Sukses

Dukung Masyarakat Jalani PPKM Darurat, Blibli Luncurkan Microsite Khusus

Microsite ini berisi kurasi produk berkaitan dengan upaya menjaga kesehatan, misalnya makanan sehat, elektronik, dan obat-obatan.

Liputan6.com, Jakarta - E-commerce Blibli menghadirkan microsite khusus '#KarenaSehatNo1' sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam menjalani PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

Microsite ini berisi kurasi produk-produk esensial yang dibutuhakn masyarakat selama menjalani PPKM dari rumah. Dengan begitu, pembelian bisa dilakukan lebih mudah melalui satu laman.

Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan, kehadiran microsite #KarenaSehatNo1 ini diharapkan mampu memudahkan pelanggan dalam mencari produk yang dibutuhkan selama PPKM.

"Kesehatan merupakan hal yang esensial, terutama di tengah kondisi saat ini. Bukan hanya dari produk vitamin dan suplemen tetapi juga dari makanan sehari-hari yang sehat tetapi juga perlengkapan elektronik untuk menjaga kebersihan di rumah," kata Fransisca dalam keterangan Blibli, Jumat (9/7/2021).

Melalui microsite ini, pelanggan bisa membeli produk yang dikirasi oleh Blibli bekerja sama dengan para seller.

Berbagai produk yang dimaksud mulai dari produk grocery di kategori BlibliMart, produk segar dari BliFresh, dan vitamin dan suplemen dari karegori BliMed.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurasi Produk

Blibli melakukan kurasi para seller obat-obatan untuk memastikan bahwa mereka menyediakan obat asli sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Selain itu, Blibli juga memiliki alur pembelian obat resep yang bertanggung jawab, di mana pelanggan diminta mengunggah resep obat saat melakukan checkout untuk diverifikasi oleh seller yang memiliki izin penerimaan obat resep.

Kolaborasi antara Blibli dan para seller obat-obatan merupakan bagian dari komitmen bersama guna membantu pelanggan mendapat obat-obatan dengan mudah di tengan pandemi.

Microsite ini menyediakan peralatan elektronik untuk menangkal virus dan bakteri dari kategori Home & Living. Selain rekomendasi produk pilihan lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk tetap nyaman menjalani aktivitas dari rumah.

3 dari 3 halaman

Produk Dijamin Orisinal

Blibli menjamin produk yang ada di microsite ini merupakan produk orisinal dan berkualitas. Produk langsung dari seller yang merupakan brand principal, distributor, dan reseller resmi.

Blibli juga menjamin kehadiran microsite dengan promosi potongan untuk produk bertanda PPKM. Termasuk diskon hingga 58 persen untuk produk grocery, diskon hingga 95 persen ditambah voucher hingga 50 persen untuk produk kesehatan di BliMed.

Blibli memastikan, selama mengoperasikan bisnisnya, perusahaan selalu menjaga penerapan protokol keseharan.

Misalnya meningkatkan sanitasi di semua warehouse, fasilitas logistik, dan lain-lain. Pada packing juga ditempel stiker 'Diproses dengan Protokol Kesehatan' untuk mengingatkan pelanggan mengenai langkah yang telah diambil.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.