Sukses

Tencent dan Line Friends Kolaborasi, Brown dkk Akan Hadir di PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Tencent baru saja mengumumkan kolaborasi terkini di dalam game PUBG Mobile miliknya. Kali ini, perusahaan bekerja sama dengan salah satu merek karakter global kenamaan, yaitu Line Friends.

Lewat kolaborasi ini, karakter ikonik dari Line Friends, seperti Brown, Cony, dan Sally akan hadir di dalam gim PUBG Mobile.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (22/6/2021), ketiga karakter ikonik dari Line Friends itu akan tampil di gim dalam bentuk item bertema.

Player hanya bisa mendapatkan mereka bertiga hanya dalam waktu terbatas. Selama hampir 4 minggu, mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli, pemain PUBG Mobile akan mendapati beragam event khusus.

Adapun di dalam event kolaborasi ini, kedua perusahaan akan membagikan item bertemakan Line Friends yang hanya bisa didapatkan dan tersedia di dalam gim PUBG Mobile mulai dari 24 Juni 2021.

Bagi penggemar setia karakter Line Friends, kamu berkesempatan untuk mendapatkan item Brown, Cony, dan Sally di beberapa event dalam game PUBG Mobile.

 

2 dari 3 halaman

Event PUBG Mobile x Line Friends

  Boneka raksasa Line Friends di Kantor Pusat Line di Shibuya Hikarie, Shibuya-ku, Tokyo (Liputan6.com/ Raden Trimutia Hatta)

Pada event pertama, PUBG Mobile dan Line Friends mengundang pemain untuk “Come and give likes” pada pakaian yang ditampilkan di jendela toko virtual.

Pemain akan menerima like setiap kali mereka masuk ke dalam game. Pada tanggal 22 Juni, pemain yang telah memberikan like secara konsisten akan menerima pakaian bertema Line Friends berupa “Cony Set.”

Di fase kedua yang dimulai pada tanggal 23 Juni, pemain juga akan dapat menyelesaikan misi harian untuk menerima item Afternoon Tea yang dapat digunakan untuk menghias meja makan virtual.

Setelah mengumpulkan cukup Afternoon Tea item, pemain akan dapat menerima Dino Brown Backpack (Level 3) dengan waktu yang terbatas. 

 

3 dari 3 halaman

Tantangan #FriendSquad

Pemain juga dapat menantikan Tantangan #FriendSquad, sebuah acara komunitas yang dimulai pada 20 Juni.

Mereka yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk memenangkan item eksklusif Line Friends.

(Ysl/Isk)