Sukses

Harga Xiaomi Mi Mix 4 Bakal Lebih Mahal Ketimbang Mi 11 Ultra

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi terakhir kali mengumumkan kehadiran seri Mi Mix 3 buatan mereka pada gelaran acara Mobile World Congress (MWC) 2019.

Dua tahun berlalu, Xiaomi disebut-sebut sedang bersiap diri untuk meluncurkan seri Mi Mix 4.

Bocoran terkini membahas soal harga dan daya tarik utama Mi Mix 4, yaitu layarnya.

Mengutip laporan MyDrivers, Sabtu (19/6/2021), seri Mi Mix 4 akan dijual dengan harga lebih mahal ketimbang harga Mi 11 Ultra saat ini.

Kenapa harga smartphone penerus Mi Mix 3 ini dibanderol harga tinggi? Salah satu alasannya adalah ponsel ini mengusung konsep kamera selfie di bawah layar.

Hal lainnya, bezel di masing-masing sisi smartphone akan sama tipis untuk menawarkan pengalaman menikmati konsep full screen.

 

2 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Mi Mix 4

Karena mengusung konsep kamera selfie di bawah layar, resolusi Mi Mix 4 ini terbatas hanya di FHD+.

Kabarnya, Mi Mix 4 ini akan ditenagai dengan Snapdragon 888 dan baterai berkapasitas 4,500mAh dengan kemampuan fast charging 120W.

3 dari 3 halaman

Xiaomi Mi 11 Ultra Resmi Meluncur di Indonesia

Bersama dengan peluncuran Mi 11 Lite, Xiaomi membuat kejutan dengan menghadirkan Mi 11 Ultra. Smartphone ini merupakan perangkat flagship Xiaomi yang pertama kali diperkenalkan pada Maret 2021.

"Mi 11 Ultra bukan hanya puncak dari inovasi, produk ini mencakupi visi Xiaomi untuk menantang batasan dan melakukan terobosan," tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse saat peluncuran Mi 11 Ultra secara virtual, Selasa (15/6/2021).

Mi 11 Ultra di Indonesia akan tersedia dalam dua warna, yakni ceramic white dan ceramic black. Namun perlu diketahui, Xiaomi menyebut ketersediaan smartphone ini agak terbatas.

Oleh sebab itu, Xiaomi akan memberikan penawaran lebih dulu bagi para Mi Fans mulai 16 hingga 30 Juni 2021 untuk kesempatan mendapatkan membeli Mi 11 Ultra.

(Ysl/Isk)