Sukses

Internet Rumah Super Cepat, Harga Bersahabat!

Liputan6.com, Jakarta Di era serba canggih seperti sekarang ini, banyak aktivitas bisa dikontrol bahkan diselesaikan hanya dari rumah. Ya, kita hanya butuh internet super cepat agar semua yang dikerjakan bisa selesai tepat waktu tanpa hambatan. 

Nah salah satu rekomendasi internet tanpa hambatan adalah XL Satu Fiber karena menjanjikan kecepatan koneksi internet rumah super cepat teknologi fiber optic. XL Satu Fiber merupakan produk terbaru dari XL Axiata, yang memberikan internet rumah super cepat hingga 50Mbps. 

Dengan layanan internet XL Satu Fiber ini, kamu bisa leluasa mengakses internet dari mana saja, nggak cuma dari rumah tapi juga dari luar rumah. Lho kok bisa? Itu karena XL Satu Fiber memiliki kuota HP bersama yang dapat dibagi-bagi dengan anggota keluarga sebesar 25 GB. 

Pengaktifan kuota bersama pun nggak sulit kok. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi myXL dan mengikuti langkah selanjutnya. Oh ya, menariknya lagi, kamu bisa berlangganan XL Satu Fiber  dengan harga bersahabat, yaitu sekitar Rp300 ribuan. 

Dengan jumlah tersebut, kamu dapat menikmati unlimited internet dan kecepatan hingga 50Mbps lewat Wifi Fiber Modem dan mendapatkan TV Entertainment Set Top Box. 

Jadi pelanggan yang berada dalam cakupan fiber XL HOME di 18 kota besar di seluruh Indonesia, bisa menikmati hiburan lebih maksimal di Netflix, Vidio, CATCHPLAY+, AirConsole, Youtube, Google Play Store, masih masih banyak lagi. 

Untuk berlangganan, klik di sini dan saatnya kamu bisa menikmati kenyamanan berinternet di mana saja dan kapan saja. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.