Sukses

Acer Gandeng Andien Dorong Produktivitas Pekerja Kreatif

Acer berkolaborasi dengan Andien Aisyah dalam memproduksi film pendek dan video klip berjudul "Selamat Jalan Kekasihku".

Liputan6.com, Jakarta - Acer berkolaborasi dengan Andien Aisyah dalam memproduksi film pendek dan video klip berjudul "Selamat Jalan Kekasihku".

Dengan menggunakan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif Andien dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, mengatakan perusahaa ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat.

"Melalui lini Swift, Acer memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam. Juga sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas: desain yang tipis dan stylish," ujar Maya melalui keterangannya, Jumat (27/5/2021).

Acer Swift 3x diklaim mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX.

Dengan menggunakan Acer Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andien Andalkan Laptop Anti-Mikroba Berbahaya

Untuk kegiatan sehari-hari, Andien mengandalkan Swift 5 Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya. Laptop ini memenuhi kebutuhannya sebagai mobile creator yang seringkali harus bekerja dalam kondisi lingkungan yang kurang higienis.

Laptop Swift 1 Fresh dengan dimensi tipis dan daya tahan baterai lama menjadi andalan asistennya untuk me-manage aktivitas keseharian Andien.

Sementara Swift 3 Air 3 menjadi laptop pilihan penulis skenario dengan dimensi layar 3:2 yang unik dan nyaman untuk bekerja. Sedangkan produser memercayakan Swift 3 Infinity 4 sebagai laptop sehari-hari untuk aktivitasnya yang mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.