Sukses

Merek Audio Prancis Devialet Buka Toko Pertama di Indonesia

Untuk memperkuat kehadirannya di pasar audio Indonesia, Devialet membuka gerai pertamanya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat kehadirannya di pasar audio Indonesia, Devialet membuka gerai pertamanya di Tanah Air.

Pembukaan gerai pertamanya juga menandai komitmen perusahaan untuk mendukung mitra distributornya, V2 Indonesia.

Gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia ini menampilkan ruang dengar khusus, di mana pelanggan dapat merasakan rangkaian produk audio asal Prancis ini mulai dari lini Phantom andalannya hingga true wireless earbuds terbaru, Gemini.

"Devialet bangga bisa membuka toko pertamanya di Jakarta. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara, setelah Singapura, yang memiliki toko Devialet dan akan menjadi toko ketiga di kawasan ini setelah Marina Bay Sands dan ION Orchard," ujar Martin Ku, General Manager Devialet untuk Asia Pasifik, melalui keterangannya, Rabu (26/5/2021).

Ia menambahkan, langkah ini menandakan kepercayaan dan komitmen yang perusahaan miliki di pasar Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Implosif

"Komitmen tersebut adalah untuk menyentuh sebanyak mungkin orang dengan emosi, pengalaman suara yang berdampak dengan rangkaian produk akustik kami yang unik," ucapnya.

Sementara CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, mengatakan pihaknya sangat antusias dapat bekerja sama dengan Devialet sehingga pelanggannya dapat merasakan suara implosif dari Phantom..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini