Sukses

Sambut Bulan Ramadan, IM3 Ooredoo Berikan Diskon 40 Persen Paket Freedom

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Bulan Ramadan tahun 2021, Indosat Ooredoo kembali memberikan promo menarik yang bisa digunakan. Melalui kampanye #SilaturahmiTanpaHenti, Indosat mengajak para pelanggannya agar tetap bisa terhubung kapanpun tanpa khawatir kuota akan habis.

VP Head of Prepaid Marketing Indosat ooredoo, Tepi Aditia mengatakan bahwa promo bulan Ramadan tahun ini, Indosat memberikan diskon 40 persen dalam paket Freedom.

"Promo itu bisa digunakan langsung per hari ini. Para pelanggan bisa cek di aplikasi MyIM3," ujar Tepi dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (7/4/2021).

Dengan kondisi saat ini, lanjut Tepi promo itu bisa menebus kerinduan ke anggota keluarga lainnya. Melalui video call, chatting, maupun telepon. 

"Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati promo diskon 40 persen. Selain pembelian melalui MyIM3, promo itu bisa dibeli pula di marketplace, minimarket sampai mitra penjualan IM3 Ooredoo," tutur Tepi.

Mengenai promo Tepi melanjutkan bahwa pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati paket Freedom Internet dengan kuota 100GB, pelanggan bisa menikmati diskon 40 persen.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga.

“Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilaturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat,” ujar Ritesh Kumar Singh.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Untuk melengkapi kampanye ini , IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’ yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga.

 

(*)