Sukses

Lost Saga Origin Resmi Meluncur, Tawarkan 5 Fitur Unggulan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar masa pra-registrasi pada Februari hingga Maret 2021, Gravity Game Link akhirnya secara resmi membuka Grand Launching Lost Saga Origin.

President Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan Lost Saga Origin adalah gim Lost Saga versi klasik dengan ratusan Hero dan puluhan mode permainan yang tentunya sudah sangat dikenal oleh fans Lost Saga Indonesia.

"Meski versinya sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak 2011 lalu, namun Lost Saga Origin memiliki beberapa konten terbaru yang disesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea," ujar Harry melalui keterangannya, Kamis (7/4/2021).

Selain menonjolkan beragam fitur dan konten klasik, bersama dengan Valofe (pengembang gim asal Korea Selatan), Gravity Game Link melalui Lost Saga Origin berjanji akan menghadirkan konten terbaru Lost Saga versi original dari Korea Selatan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Lost Saga di Indonesia.

Juga menghadirkan ratusan Hero, puluhan mode, serta gameplay yang memberikan pengalaman nostalgia bermain Lost Saga yang menarik dan menantang.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan Lost Saga Origin

Adapun beberapa keunggulan yang disuguhkan Lost Saga Origin, antara lain:

1. Tersedia ratusan Hero dari berbagai ruang dan waktu yang dapat dimainkan secara gratis.

2. Memungkinkan gamer mengambil gear lawan dan menciptakan kombinasi serangan baru.

3. Melakukan serangan kombinasi dengan pergantian Hero di tengah pertarungan.

4. Bisa upgrade Hero untuk menjadi lebih kuat.

5. Kustomisasi penuh untuk kreasikan beragam gear dan Hero untuk menciptakan gaya bertarung yang diinginkan.