Sukses

Gelar Pameran Virtual Kini Bisa Lewat Aplikasi

Kegiatan yang mengundang kerumunan seperti seminar, konferensi, hingga pameran, mendadak jadi kegiatan terlarang untuk dilakukan tanpa izin pihak berwenang di tengah Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pameran tahunan berskala kecil hingga besar terpaksa digelar secara virtual untuk meredam penyebaran Covid-19. Kondisi ini membuat sejumlah industri dipaksa untuk berpikir kreatif dan bertransformasi.

Pembatasan sosial membuat aktivitas bisnis konvensional seperti kegiatan di pusat perbelanjaan dan perkantoran mulai dibatasi, apalagi kegiatan yang mengundang kerumunan seperti seminar, konferensi, hingga pameran, mendadak jadi kegiatan terlarang untuk dilakukan tanpa izin pihak berwenang

Menyadiri kebutuhan akan pameran virtual yang terus meningkat, PamerBio hadir sebagai solusi praktis bagi para pelaku bisnis dan profesional dalam memanfaatkan teknologi di masa pandemi.

PamerBio diklaim sebagai sebuah aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam melakukan pameran virtual hingga personal branding dengan mudah, aman, dan harga terjangkau.

Selain menawarkan pemanfaatan teknologi, PamerBio juga berkomitmen untuk membangun komunitas yang bebas dari kejahatan seperti penipuan.

"Paket langganan berbayar hingga proses verifikasi dilakukan bertahap, sehingga dapat membangun integritas online, juga rasa aman dan nyaman bagi seluruh stakeholder," kata Coach Muqiet, founder dari Markethink yang mengelola PamerBio, melalui keterangannya, Rabu (17/3/2021).

Hanya dengan mencantumkan sebuah link pendek seperti ini.bio yang mudah diingat (contoh: ini.bio/hakim) pada profil media sosial, maka banyak informasi penting dan konten dari berbagai platform lain akan lebih mudah diakses oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asisten Virtual Berbasis AI

Coach Muqiet mengklaim, platform besutannya cocok untuk semua kalangan. Mulai dari mahasiswa, pedagang online, pembuat konten, pemilik bisnis, hingga korporasi.

Berbagai pilihan domain eksklusif dan layanan pelanggan berkualitas juga menjadi komitmen PamerBio terhadap para penggunanya.

Setiap pengunjung yang datang akan disapa ramah oleh BioBot, asisten virtual berbasis AI milik yang selalu siap membantu semua kebutuhan pengguna selama 24 jam, mulai dari video tutorial, bantuan langsung dari tim, hingga proses pelaporan pelanggaran.

Dalam waktu lebih kurang 5 menit, siapa pun bisa melakukan pameran virtual hingga personal branding tanpa harus mengeluarkan modal besar.

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.