Sukses

Top 3 Tekno: Twitter Perluas Kategori Label untuk Akun Terafiliasi Negara

Artikel soal kebijakan Twitter memperluas kategori label untuk akun media dan institusi terkait dengan negara ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (14/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Twitter mengumumkan untuk memperluas kategori pelabelan akun institusi dan media yang terafiliasi dengan negara.

Artikel soal kebijakan Twitter ini ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (14/2/2021).

Sementara itu, artikel yang juga populer kemarin adalah tentang smartphone Xiaomi Mi 11 berkode nama Star akan dirilis, dan bocoran informasi tentang Galaxy S21 FE.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Twitter Perluas Kategori Label Akun Institusi dan Media yang Terafiliasi Negara

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

Twitter mengumumkan bakal memperluas pelabelan akun yang diperkenalkan pada Agustus 2020. Untuk diketahui, pada 2020 Twitter telah melabeli informasi tambahan pada beberapa kategori akun, yakni akun utama jajaran pemerintah dan entitas media yang berafilias negara.

Dengan pelabelan ini, Twitter berharap mereka bisa menambahkan konteks dalam percakapan yang dilakukan di platformnya, termasuk mendapatkan informasi lebih akurat.

Dalam tahap awal, akun negara yang tergabung dalam lima anggota Dewan Keamanan PBB juga bakal dilabeli.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Mi 11 dengan Kode Nama Star Akan Dirilis, Varian Pro?

Logo Xiaomi (Foto: Agustin Setyo Wardani / Liputan6.com)

Xiaomi baru merilis smartphone terbarunya di pasaran, yakni Mi 11. Sejak diumumkan, ponsel anyar milik perusahaan ini langsung diserbu pecintanya.

Alhasil, Mi 11 langsung ludes terjual dalam waktu 5 menit di hari pertama penjualannya di Tiongkok pada 28 Desember 2021 lalu.

Mendapatkan respon yang positif di Tiongkok, Xiaomi pun saat ini mengumumkan Mi 11 versi global akan segera menyambangi pengguna setiannya di berbagai negara.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bocoran Spesifikasi Galaxy S21 FE Muncul di Internet

Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Samsung baru saja meluncurkan lini smartphone terbaru mereka, yakni Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Namun berdasarkan bocoran terkini, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan bakal merilis seri model Galaxy S20 dengan banderol harga lebih terjungkau.

Yup, seperti Galaxy S20 series tahun lalu yang memperkenalkan Galaxy S20 FE, perusahaan akan merilis model serupa untuk smartphone baru mereka tahun ini.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini