Sukses

Pentingkah Beli Ponsel dengan Jaringan 5G?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan jaringan 5G sering dibicarakan oleh khalayak. Hal itu dikarenakan perkembangan teknologi yang pesat. Jaringan 5G merupakan teknologi yang menjanjikan kecepatan lebih dari generasi sebelumnya, 4G. 

Jaringan 5G juga mampu menjalankan segala sesuatu. Mulai dari sektor kesehatan, kendaraan sampai yang paling berpengaruh adalah smartphone

Pada smartphone, 5G merupakan konektivitas internet seluler generasi kelima yang menjanjikan kecepatan pengunduhan dan pengunggahan data yang jauh lebih cepat, jangkauan yang lebih luas dan koneksi yang lebih sta bil.

Untuk zaman sekarang jaringan ini tentu sangat dibutuhkan. Apalagi hampir semua orang haus akan informasi cepat dengan jaringan yang stabil, baik untuk hiburan maupun bekerja. 

Salah satu produsen smartphone yang sudah siap akan jaringan 5G adalah Samsung. Melalui produk terbaru yang diperkenalkan pada awal tahun 2021 yaitu Samsung Galaxy S21 Series 5G. Produk tersebut terdiri dari dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. 

Samsung sebagai leadership untuk jaringan 5G, selalu mengedepankan inovasi terhadap perkembangan produk-produknya bahkan Samsung selalu memiliki teknologi terbaru dalam setiap produk yang dikenalkan. Sebagai contoh Samsung Galaxy S21 Series 5G. 

Selain itu, Samsung mengeluarkan Galaxy Epic Ecosystem untuk segala konektivitas tanpa batas. Saat lauching Galaxy S21 Series 5G, Samsung juga menghadirkan Smart Tag, dan Buds Live sebagai penunjang dari Galaxy S21 Series 5G. 

Perlu diketahui, Galaxy S21 Ultra 5G merupakan varian tertinggi dari Samsung Galaxy S21 Series 5G. Perbedaan signifikan terlihat dari peningkatan fitur pada ponsel tersebut. Terdapat Sylus S Pen yang diperuntukan untuk Galaxy S21 Ultra 5G.

Memiliki dimensi 75,6mm x 161,5mm x 8,9mm dan bobot 228 gram, Galaxy S21 Ultra 5G mempunyai diagonal layarnya 6,8 inci dengan resolusi WQHD Plus yang didukung refresh rate 120 Hz.

Selain itu, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki dua kamera Telephoto, masing-masing beresolusi 10MP dengan optical zoom 3x dan 10x. Samsung Galaxy S21 juga memiliki kamera telefoto Galaxy S21 Ultra 5G turut dibekali kemampuan Space Zoom hingga 100x. 

Selain itu, ada kamera Ultra Wide 12 MP dan kamera utama (Wide) 108MP. Di sisi depan tertanam kamera beresolusi 40 MP. Uniknya, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki S Pen tetapi dijual terpisah. Bicara fisik, S Pen Galaxy Ultra S21 5G lebih besar ketimbang S Pen pada Galaxy Note.

Dengan spesifikasi tersebut ditambah dengan jaringan 5G, pengguna Samsung S21 Series 5G akan semakin terbantu dalam mendapatkan koneksi yang cepat untuk bekerja dan sebagainya. 

Pre order

Kini, para pecinta Samsung bisa mendapatkan Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan cara ikut preorder yang dimulai 14 - 27 Januari 2021 dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Jika membeli pada periode tersebut, para pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1 juta.

Selain itu, pelanggan bisa free upgrade pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G Series 128GB langsung mendapatkan Samsung Galaxy S21+ 5G Series 256GB.

Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang yang hilang atau lupa menaruhnya. 

Perlu dicatat, untuk harga Samsung Galaxy S21+ Series 5G mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series 5G seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

 

(*)