Sukses

3 Aplikasi Edit Foto untuk Ubah Wajah yang Lagi Ramai

Kalau kamu penasaran dan mau coba, simak tiga aplikasi edit foto ini yang bisa membantu kamu mengubah foto wajahmu dalam sekejap.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini sedang diramaikan oleh foto-foto potret wajah yang berbeda dari aslinya. Buat kamu yang belum tahu, foto-foto itu dihasilkan oleh aplikasi edit foto.

Kalau kamu penasaran dan mau coba, simak tiga aplikasi ini yang bisa membantu kamu mengubah wajahmu di foto dalam sekejap. 

FaceApp

Pertama adalah FaceApp, yang sebetulnya sudah mulai banyak dipakai sejak beberapa tahun lalu. Namun, trennya sempat turun dan aplikasi ini menemukan kembali momennya saat ini.

Pilihan template di aplikasi FaceApp mulai dari rambut, tampilan wajah, kumis dan janggut, umur tua-muda, serta jenis kelamin wanita-pria ada pada aplikasi ini.

Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore. Menurut pantauan Tekno Liputan6, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play store.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ToonMe

Pilihan selanjutnya adalah ToonMe, yang menawarkan sedikit perbedaan dari FaceApp. Ia dapat mengubah tampilan wajah kamu layaknya tokoh kartun.

Belakangan, ToonMe banyak dipilih pengguna untuk membuat foto profil akun media sosial dan aplikasi olah pesan.

Sama seperti FaceApp, ada beberapa template yang ToonMe tawarkan. Saat ini aplikasi ToonMe telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

3 dari 3 halaman

Beard Photo Editor

Bagi kamu yang ingin terlihat memiliki janggut atau brewok, aplikasi Beard Photo Editor ini sepertinya akan cocok. Tanpa harus menggunakan obat penyubur janggut, kamu bisa terlihat memilikinya di fotomu.

Selain menyisipkan janggut, kamu juga bisa mengatur kecerahan serta warnanya dan disesuaikan dengan foto potretmu. Berbagai template janggut ditawarkan secara gratis pada aplikasi ini, baik yang tebal atau tipis sesuai dengan seleramu.

Saat ini Beard Photo Editor telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Google Playstore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini