Sukses

Warna Unik Bikin Jatuh Hati, Kesan Pertama Melihat Wujud Jajaran Samsung Galaxy S21 Series 5G

Yup, warna-warna tersebut tentunya dapat menjadi representasi karakter bagi siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Samsung memang selalu menghadirkan beragam inovasi yang memudahkan para penggunanya. Sebelum membahas tentang fitur Samsung Galaxy S21 5G yang baru saja diluncurkan pada 14 Januari 2021, Samsung merilis smartphone flagship terbarunya dengan desain elegan yang dibalut warna-warna unik. 

Yup, warna-warna tersebut tentunya dapat menjadi representasi karakter bagi siapapun yang melihatnya. Galaxy S21 5G hadir dengan pilihan warna Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White pada varian Samsung Galaxy S21 5G dan Samsung Galaxy S21+ 5G serta Phantom Black dan Phantom Silver khusus tersedia untuk varian Galaxy S21 Ultra 5G.

Sebelum menentukan pilihanmu, yuk bahas warna-warna dari jajaran flagship berikut ini: 

Phantom Violet

Violet merupakan salah satu dari spektrum warna cahaya. Warna ini memberi nuansa kuat dan berwawasan luas. Nah jika kamu adalah tipe orang dengan integritas tinggi, pilihlah warna ini. Integritas berkaitan dengan kompetensi dalam segala hal, terutama dalam bekerja. 

Phantom Grey

Ini adalah salah satu warna yang sengaja dihadirkan bagi kamu yang menyukai warna netral. Sama seperti flagship generasi sebelumnya, warna Phantom Grey ini memang bersahaja. Ya, perpaduan warna hitam dan putih ini memberikan makna tenang, tidak memihak, dan dan mengutamakan kompromi. 

Phantom Pink

Warna ini identik dengan feminitas dan melambangkan keceriaan. Ya, kali ini Samsung menunjukkan warna merah muda atau Phantom Pink yang tampak lebih berani. Nah, jika kamu adalah tipe orang yang suka dengan warna-warna lembut, pilihlah Samsung Galaxy S21 5G Phantom Pink. 

Phantom White

Putih adalah warna smartphone yang paling umum. Putih representasi sesuatu yang tidak memihak, kepastian, dan tegas. Jika kamu adalah tipe orang yang mendorong kesederhanaan keteraturan dalam hidup, cocok banget memilih warna Phantom White. 

Phantom Silver

Warna silver merepresentasikan intuisi, glamor, dan modern. Oh ya, warna ini masih menjadi salah satu warna favorit dari Samsung karena silver sempat hadir di Samsung Galaxy S20. 

Phantom Black

Warna ini diasosiasikan dengan keseriusan. Jika kamu adalah tipe orang yang menyukai segala hal yang berkaitan dengan formal, klasik, pilihlah warna Phantom Black di Samsung Galaxy S21 5G ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Terbaik Galaxy S21

Selain banyak pilihan warna di Samsung Galaxy S21 5G Series, jajaran flagship ini punya desain yang terkesan kokoh. Samsung Galaxy S21 5G dibalut dengan edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz dengan refresh rate 120Hz yang menghadirkan pengalaman bermain gaming maupun browsing yang yang intuitif.

Selain itu, Samsung Galaxy S21 5G sama-sama mengusung body metal sama dengan pendahulunya Galaxy S20, bedanya kali ini Galaxy S21 hadir dengan All New Bold Design yang ikonik.

Tak hanya itu saja, di sisi tampilan fisik kamera diusung Contour-Cut Camera Design. Paduan design tersebut membuat Samsung Galaxy S21 5G tampil lebih elegan dibanding generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan Triple Lens, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, serta 64MP Telephoto untuk memberikan pengalaman Pro-Grade Photography yang lebih epik. Fitur Space Zoom juga ditingkatkan untuk mendapatkan jepretan yang lebih jelas dan stabil pada 30x Zoom Lock yang hadir dalam Samsung Galaxy S21+ 5G.

Dari sisi perekaman video Samsung Galaxy S21 5G adalah paket komplit dalam menghasilkan berbagai keperluan video, mulai dari dokumentasi pribadi maupun kebutuhan vlogging. Samsung Galaxy S21 5G Series mampu menghadirkan perekaman video hingga 8K. 

Nah, untuk urusan daya tahan, seri Samsung Galaxy S21 5G dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh, Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki daya 4.800 mAh, dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ditunjang dengan 5.000 mAh. 

Ketiga varian ini juga sudah didukung dengan konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang diklaim 4x lebih cepat daripada Wi-Fi 6. Wow!

Gimana penjelasan di atas? Sekarang saatnya kamu meng-upgrade perangkatmu, dengan memilih warna sesuai karaktermu dan kebutuhanmu untuk menyelesaikan produktivitas di tahun yang baru. 

Yuk ikutan Pre order Samsung Galaxy S21 Series yang sudah dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021. Begitu banyak  keuntungan yang bisa kamu peroleh lewat sesi Pre Order ini, antara lain bonus Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama satu tahun. Samsung Galaxy S21 5G dibanderol mulai dari Rp12.999.000, Samsung Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000 dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000. Info lebih lanjut klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini