Sukses

PUBG Mobile Perkenalkan Frost Festival di Peta Erangel, Apa Itu?

Pengembang dan penerbit gim PUBG Mobile resmi memperkenalkan mode permainan baru bertemakan musim dingin di peta Erangel, yaitu Frost Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, PUBG Mobile adalah salah satu gim mobile bergenre battle royale paling populer di dunia hingga saat ini.

Digandrungi pemain yang setia di berbagai negara di dunia, wajar bila PUBG Corp dan Tencent selalu ingin memanjakan player dengan berbagai konten yang seru dan menantang.

Menjelang musim liburan Natal dan Tahun Baru 2021, pengembang dan penerbit gim PUBG Mobile tersebut resmi memperkenalkan mode permainan baru yang bertema musim dingin di peta Erangel, yaitu Frost Festival.

Adapun konten khusus liburan Frost Festival yang bakal hadir di PUBG Mobile, termasuk di dalamnya ada Holiday Market, hadiah khusus di bawah pohon, cuaca bersalju, beserta event khusus lainnya.

“Melalui Frost Festival, PUBG Mobile ingin menghadirkan lebih banyak keseruan dan menyebarkan kehangatan sepanjang musim liburan ini,” jelas Jenny Zhuang, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam keterangannya, Rabu (23/12/2020).

Dia juga mengatakan, "Melangkah ke 2021, PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan in-game event yang lebih spesial dan pengalaman gaming baru untuk semua pemain dan komunitas."

Selain mendekorasi tampilan utama dengan tema liburan yang meriah, pengembang juga menyiapkan sejumlah hadiah dan permanent reward selama event Frost Festival di PUBG Mobile berlangsung dari 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janjikan Konten Menghibur di PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, perusahaan juga berharap pemain PUBG Mobile akan menemukan berbagai hadiah spesial yang menunggu di bawah pohon, menjelajah Holiday Market untuk kejutan ajaib dan mengumpulkan winter coin dalam Frost Adventure.

Selain itu, outfit baru juga telah ditambahkan ke dalam gim, mulai dari Snow Fashionista Set, Wishing Treeman Set, hingga emoji Lover Set dan lebih banyak peralatan kolaborasi PUBGM x emoji untuk meningkatkan semangat festival.

Sebagai hasil kolaborasi eksklusif antara PUBG Mobile dan emoji, sebuah acara spesial akan diungkap untuk memeriahkan Frost Festival.

3 dari 3 halaman

Konten Frost Festival

Galaxy Note 20 Ultra saat main PUBG Mobile (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)t

Tak hanya dinikmati oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia saja, player di berbagai dunia pun juga akan menikmati mode Frost Festival ini.

Hadirkan versi unik dari peta pertempuran Erangel, gamer akan disajikan beberapa lokasi musim dingin yang interaktif dan dapat dijelajahi, monumen bersalju, dekorasi bertema, dan banyak lagi.

Pemain dapat menjelajahi tiga kastil es yang muncul secara acak di seluruh peta Erangel dan gudang peralatan militer, untuk menemukan persediaan senjata.

Selain itu, beberapa fitur baru juga telah ditambahkan ke dalam gim PUBG Mobile. Salah satunya adalah Slick Snowboards.

Pada setiap awal pertandingan, semua pemain menerima papan seluncur salju yang dapat dinaiki dan dapat diaktifkan dengan tombol ransel untuk berselancar dengan cepat dan melompati rintangan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini