Sukses

Likee Ajak Kreator Konten Ikuti Kompetisi Video Pendek

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun 2021, Likee menghadirkan Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020), sebuah ajang penghargaan yang ditujukan untuk kreator konten dalam rangka berkompetisi memperebutkan gelar Hosts of the Year di Likee.

Berlangsung dari 8 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021, platform pembuatan video pendek asal Singapura ini berupaya memberikan apresiasi kepada kreator konten atas karya mereka selama satu tahun ke belakang.

"Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, acara penghargaan kali ini mengajak para pengguna untuk menunjukkan dan menyalurkan kreativitas mereka," ujar Theon Shu, Country Manager of Likee Indonesia dalam keterangan tertulis.

Likee LIVE of The Year 2020 menghadirkan empat kategori penghargaan, yaitu #LOTYSinger, #LOTYDancer, #LOTYMukbang, dan #LOTYCakep.

Untuk menjadi salah satu kreator konten terpilih di ajang ini, para pengguna dapat bergabung dan mencalonkan diri sebagai kandidat dengan mengikuti serangkaian aktivitas yang termasuk:

2 dari 3 halaman

Kategori

1. Menunjukkan kemampuan olah vokal melalui #LOTYSinger

Di tema #LOTYSinger para kreator konten dapat memamerkan kemampuan bernyanyi. Untuk di kategori #LOTYSinger, para pengguna dapat merekam video bernyanyi dengan tagar #LOTYSinger.

2. Memperlihatkan keterampilan menari melalui #LOTYDancer

Selain olah vokal, Likee LIVE of The Year 2020 juga mencari kreator konten yang berbakat di bidang seni tari. Di kategori #LOTYDancer, kreator konten yang memiliki bakat menari dapat menunjukkan bakatnya dan merekamnya dalam bentuk video pendek.

3 dari 3 halaman

Kategori (2)

3. Mengekspresikan diri saat menyantap makanan melalui #LOTYMukbang

Kreator konten juga dapat membuat video menyantap makanan dalam di Likee LIVE of The Year 2020.

4. Menampilkan gaya terbaik melalui #LOTYCakep

Di kategori terakhir, para kreator konten dapat unjuk gigi di tema #LOTYCakep dengan berkreasi membuat video pendek untuk menunjukkan gaya terbaik mereka.

BERANI BERUBAH: Reinkarnasi Ala Event Organizer