Sukses

Dua Aktor Laga Indonesia Kolaborasi dengan Mobile Legends, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Moonton mengumumkan proyek kolaborasi mereka dengan 2 aktor laga populer di Indonesia dan juga di mancanegara.

Adapun kedua aktor asal Tanah Air tersebut akan menjadi bagian penting dalam event Winter Gala 2020 di Mobile Legend saat ini. Siapa kedua aktor laga Indonesia tersebut?

"Pemilihan mereka di Winter Gala 2020 berdasarkan karakter keduanya yang sangat pas dengan kedua Hero iconic yang akan mereka perankan,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (4/12/2020).

Aswin menambahkan, "Kedua Hero yang akan diperankan adalah karakter paling populer di Mobile Legends, yaitu Chou dan Gusion."

Setelah kami telusuri ke akun media sosial Instagram @realmobilelegendsid, ternyata salah satu aktor tersebut adalah Iko Uwais.

Aktor yang naik daun namanya di dalam film Merantau, The Raid, dan The Raid 2 ini terpilih menjadi aktor yang memerankan Chou dari gim Mobile Legends.

Lalu siapa aktor yang akan berperan sebagai Gusion? Rencananya, Moonton akan mengumumkan aktor kedua pada pertengahan Desember 2020.

Walau masih belum diketahui, sejumlah nama aktor kenamaan seperti Joe Taslim, Abimana Aryasatya, hingga Yoshi Sudarso digaungkan oleh warganet di media sosial untuk karakter Gusion dari Mobile Legends? Kalau menurut kamu siapa?

2 dari 4 halaman

Film Pendek Karya Timobros

Moonton update logo dan rombak penampilan hero di gim Mobile Legends. (Doc: Moonton)

Lebih lanjut, kedua aktor tersebut nantinya akan berperan sebagai Chou dan Gusion, dalam sebuah film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros).

Ini merupakan film pendek pertama yang diproduksi Moonton selaku developer dan publisher dari gim MOBA nomor satu di dunia.

3 dari 4 halaman

Beragam Kejutan di Winter Gala 2020

Oppo Reno4 F saat dipakai main gim Mobile Legends (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Masih dalam rangkaian Winter Gala 2020, ada banyak kegiatan dan kejutan lain yang diberikan MLBB sebagai kado akhir tahun untuk semua pemainnya.

Mulai 19 Desember 2020, pre-order Snowflake Dart sudah bisa dilakukan di gim MLBB dan dapat digunakan pada tanggal 26 Desember.

Snowflake Dart ini dapat ditukarkan dengan Twilight Ticket untuk mengikuti undian dimana undian pertama akan bisa mendapatkan Skin Spesial.

4 dari 4 halaman

Semua Hero di Unlock

Ada lagi event Lucky Star, dimana pemain berkesempatan untuk unlock semua hero dan skin, serta 10,000 diamond MLBB untuk satu player yang beruntung pada 13-25 Desember.

Di 26 Desember 2020, dapatkan kesempatan untuk unlock 6 Epic Skin selama 24 jam untuk semua pemain MLBB.

Mode yang dulu sempat ramai dimainkan sekarang muncul kembali. mode Chess Tower Defense ini karena hanya terbatas dari tanggal 25 Desember hingga 11 Januari 2021.

Khusus untuk para pejuang solo, tidak perlu khawatir lagi kehilangan bintang dan turun rank. Karena pada 26 dan 27 Desember 2020, kalau kalah di mode ranked maka bintang atau poin tidak akan berkurang. 

(Ysl/Why)