Sukses

Top 3 Tekno: Notifikasi SMS dan Pesan Hilang di iPhone 12 Sedot Perhatian

Sebagian besar pengguna iPhone 12 mengeluhkan hilangnya notifikasi SMS dan pesan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar pengguna iPhone 12 mengeluhkan hilangnya notifikasi SMS dan pesan. Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Berita lain yang juga menuai perhatian yaitu adanya bug di PS5 yang membuat pengguna kesulitan mengunduh aplikasi dan gim dengan lancar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Sejumlah Pengguna iPhone 12 Keluhkan Hilangnya Notifikasi SMS dan Pesan

Sejumlah pengguna iPhone 12 mengeluhkan hilangnya notifikasi SMS dan pesan.

Belum jelas apakah masalah ini hanya berdampak pada iPhone 12 atau perangkat lainnya, namun mereka yang mengeluh sebagian besar adalah pengguna iPhone 12.

"Saya belum lama ini upgrade ke iPhone 12 dari iPhone 11 Max Pro. Saya sedang ngobrol di grup chat bersama anak-anak, salah satu anak menggunakan Android. Ia mendatangi saya dan bertanya kenapa tidak membalas pesan di grup," kata pengguna tersebut, seperti dikutip dari MacRumors, Sabtu (14/11/2020).

[Baca selengkapnya di sini](4408267 ""

2. PS5 Kena Bug, Pengguna Tak Bisa Unduh Gim dan Aplikasi

Konsol gaming terbaru Sony, PlayStation 5 atau PS5, kabarnya terkena sebuah bug. Bug ini membuat pengguna kesulitan mengunduh aplikasi dan gim dengan lancar.

Glitch download ini dilengkapi dengan tulisan "Queued for Download" alias "antrean untuk unduhan", atau status error tiap kali pengguna mencoba mengunduh aplikasi ataupun gim.

Satu-satunya solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan factory reset alias mengatur ulang konsol ke pengaturan pabrik.

Baca selengkapnya di sini 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Drone DJI Mini 2 Dijual di Indonesia Seharga Rp 7 Jutaan

Erajaya Group mulai menjual drone mini terbaru DJI, DJI Mini 2. Perangkat nirawak ini sudah diperkenalkan secara global 5 November lalu.

DJI Mini 2 yang dijual di Indonesia hadir dalam dua opsi yakni paket standar berisi drone, remote control, baterai, dan baling-baling cadangan seharga Rp 7.099.000.

Paket lain yang ditawarkan adalah Mini 2 Fly Combo berisi drone, tas bahu, baterai ekstra, dan charging hub. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 9.299.000.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.