Sukses

Huawei Mate X2 Bakal Dilengkapi Pengisian Baterai 66W

Huawei Mate X2 disebut akan menjadi perangkat yang sepenuhnya baru, bukan hanya sekadar pembaruan seperti Matex Xs dan Mate X.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone lipat baru Huawei diprediksi hadir sebagai Mate X2. Smartphone ini disebut akan menjadi perangkat yang sepenuhnya baru, bukan hanya sekadar pembaruan seperti Matex Xs dan Mate X.

Dilansir GSM Arena, Rabu (11/11/2020), salah satu perubahan tersebut adalah standar fast charing baru.

Berdasarkan laporan dari 91mobiles, China Compulsory Certification (3C) sudah memberikan sertifikasi untuk smartphone tersebut.

Selain itu, terdapat pula keterangan bahwa Huawei Mate X2 akan memiliki kecepatan pengisian daya 66W, 20 persen lebih cepat daripada dua smartphone lipat lain Huawei.

Sejauh ini informasi mengenai Huawei Mate X2 belum banyak beredar. Selain soal pengisian baterai, smartphone tersebut dilaporkan akan hadir dengan EMUI 11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain

Huawei pun akan mengubah desain smartphone lipatnya. Layar smartphone didesain dilipat ke arah dalam seperti seri Galaxy Fold.

Huawei akan menghadirkan desain layar baru untuk di sisi luar perangkat.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Kamera

Selain itu, Mate X2 dilaporkan akan memiliki empat kamera belakang. Kemudian juga ada dua kamera lain menghadap depan ketika perangkat ditutup.

Saat smartphone tersebut dibuka ke arah luar, kamera selfie tidak tersedia.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini