Sukses

Ini Persiapan Bigetron Red Aliens Hadapi PUBG Mobile Global Championship 2020

Liputan6.com, Jakarta - Bigetron Red Aliens dipastikan akan tampil bertanding di PUBG Mobile Global Championship 2020, dan unjuk kemampuan melawan tim-tim esports PUBG Mobile terbaik di dunia.

Pada turnamen PUBG Mobile Global Championship Season Zero (PMGC Season Zero), sejumlah tim esports dari seluruh belahan dunia lainnya.

Adapun tim PUBG Mobile lain yang akan ikut bertanding, termasuk tim asal Turki, Amerika Serikat, Brazil, Korea Selatan, Jepang dan masih banyak lagi, telah menanti Bigetron Red Alien dan Aerowolf Limax.

Selain Bigetron Red Alien, Indonesia juga diwakili oleh tim esports Tanah Air lainnya, yaitu Aerowolf Limax yang menempati posisi kedua du kompetisi PMPL SEA Finals Season 2.

Jelang digelarnya PMGC Season Zero pada November-Desember 2020, tim yang digawangi oleh Made Bagus "Luxxy" Prabaswara, Muhammad “Ryzen” Albi, Nizar "Microboy" Lugatio Pratama, dan Made Bagas "Zuxxy" Pramudita ini buka-bukaan soal persiapan mereka.

 

2 dari 3 halaman

Siap Lawan Tim Esports Lainnya

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

"Kalau persiapan khusus sih tidak ada ya, kita hadapi PMGC Season Zero ini seperti turnamen-turnamen esports lainnya." kata Luxxy dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (3/11/2020).

Dia menambahkan, "Tetapi karena tim region Tiongkok (tier 1 dan 2) masuk ke dalam turnamen kali ini, paling kita akan mempelajari gameplay mereka seperti apa."

"Iya, karena kita sama sekali belum pernah bertanding secara langsung dengan mereka," ujar Ryzen.

3 dari 3 halaman

Target Bigetron Red Aliens

Saat ditanya target, mereka berempat secara kompak mengatakan ingin menjadi juara dan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

"Pastinya kita ingin menang. Tetapi juga mau membuktikan kemampuan tim esports Indonesia juga tidak kalah jago dengan pemain profesional negara lainnya."

(Ysl/Why)