Sukses

Infinix Zero 8, Smartphone Flagship Rp 2 Jutaan dengan Kamera 64MP Siap Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Indonesia mengumumkan bakal menghadirkan smartphone flagship terbarunya yakni Infinix Zero 8. Perangkat ini disebut jadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan desain terbaik, sekaligus menghadirkan dukungan mumpuni melalui berbagai fiturnya.

Infinix Zero 8 hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,85 inci dengan dual punch hole alias lubang di layar.

Desain dual punch hole ini pertama kalinya diterapkan Infinix pada smartphone-nya, seperti yang dilakukan oleh vendor smartphone lain.

Melalui perangkat 6,85 inci ini, Infinix mengklaim, layar smartphone telah memiliki kualitas profesional dalam hal grafis. Selain itu, Infinix juga menghadirkan reproduksi warna detail untuk penggunanya.

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan, desain dual punch hole display ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna masa kini. Terlebih, perangkat ini didukung refresh rate layar hingga 90Hz.

“Selain kekinian, sisi bezel yang lebih tipis pada Infinix Zero 8 membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz," kata Bruno, dalam keterangan resmi Infinix, Kamis (27/8/2020).

2 dari 3 halaman

Refresh Rate 90Hz Pada Smartphone Rp 2 Jutaan

Ia juga menambahkan, selain dukungan refresh rate 90Hz, pecinta mobile gaming juga diberikan opsi 180Hz Touch Simpling Rate pada Infinix Zero 8.

Dengan demikian, respons layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Kendati hadir dengan spesifikasi dan desain yang menarik, smartphone ini dipastikan tetap hadir dengan banderol harga terjangkau.

Infinix Zero 8 siap dirilis dengan harga Rp 2 jutaan. Perangkat ini diklaim bisa menjadi smartphone yang baik untuk penyuka fotografi mobile, gamer, hingga pembuat konten video berkat dukungan perekaman berkualitas 4K.

Seri flagship Infinix Zero 8 ini meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 dan dijual secara resmi di Lazada Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Bawa Kamera 64MP dan RAM 8GB

Dalam keterangan resmi Infinix yang diterima Liputan6.com sebelumnya, Infinix Zero 8 akan mengusung quad camera 64MP.

Perangkat ini didukung dengan lensa Sony IMX686, dengan sensor kamera mencapai 1/1.7. Dengan begitu, kamera Infinix Zero 8 diyakini membuat hasil foto lebih detail.

Selain kamera utama 64MP, Infinix Zero 8 juga didukung dengan kemampuan zoom. Sementara untuk kamera selfie, Infinix Zero 8 mengusung resolusi besar 48MP dual camera.

Kamera Infinix Zero 8 juga sudah didukung mode Super Night View Camera yang diklaim menghasilkan foto dan video yang baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Selain dukungan kamera untuk foto, Infinix Zero 8 juga didukung dengan fitur perekaman video HD 4K. 

Rencananya, Infinix Zero 8 di Indonesia akan didukung chipset MediaTek Helio G90T dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Perangkat ini juga dibekali baterai 4.500mAh dan dukungan fast charging dalam pengisian dayanya.

Adapun dukungan pengisian daya cepat yang dihadirkan yakni 33W fast charging dengan port USB Type C. 

(Dam/Why)