Sukses

Unggulkan Kemampuan Gaming, Infinix Zero 8 Siap Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Hong Kong Infinix siap merilis smartphone kelas atas barunya, Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

Infinix mengklaim, smartphone ini menawarkan performa gaming mumpuni. Seiring dengan banyaknya konsumen yang menjadikan kemampuan gaming di sebuah smartphone sebagai pertimbangan membeli perangkat.

Infinix Zero 8 digadang-gadang menawarkan performa terbaiknya untuk segala aktivitas berkat penggunaan chipset Helio G90T dari MediaTek.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers, agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (23/8/2020).

Lebih lanjut, Bruno Li menyebut, walaupun menggunakan chipset gaming, Infinix Zero 8 mampu memberikan performa terbaik untuk semua kebutuhan pengguna.

Sekadar informasi, chipset Helio G90T memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453 poin.

2 dari 3 halaman

Dukungan Freezing Liquid Carbon

Tidak hanya dari segi AnTuTu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182 poin. Hal ini diyakini dapat memaksimalkan pengguna mendapat kualitas grafik yang baik.

Di pasaran, smartphone dengan Helio G90T ini diklaim bersaing dengan smartphone yang pakai chipset Snapdragon 730G.

Bicara kemampuan gaming, Infinix Zero 8 juga didukung fitur Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

3 dari 3 halaman

Dukungan RAM 8GB dan Memori 128GB

Rencananya, Infinix Zero 8 di Indonesia akan didukung dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Perangkat ini juga dibekali baterai 4.500mAh dan dukungan fast charging dalam pengisian dayanya.

Adapun dukungan pengisian daya cepat yang dihadirkan yakni 33W fast charging dengan port USB Type C. Dengan demikian, Infinix Zero 8 menjadi smartphone pertama Infinix yang didukung fast charging 33W.

Infinix Zero 8 sendiri akan dirilis di Indonesia pada 27 Agustus mendatang. Penjualan akan dilakukan di Lazada Indonesia. Sayangnya, Infinix belum mengungkap harga smartphone gaming barunya ini.

(Tin/Isk)