Sukses

Gambar Galaxy Z Fold 2 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan mengumumkan Galaxy Z Fold 2 di Galaxy Unpacked 2020 pada bulan depan. Menjelang kehadirannya, bocoran informasi tentang smartphone lipat tersebut kembali muncul.

Dilansir GSM Arena, Kamis (30/7/2020), gambar Galaxy Z Fold 2 5G muncul di ranah internet. Gambar tersebut memperlihatkan layar utama dan desainnya.

Selain itu, pada layar terdapat tulisan Samsung Galaxy Z Fold 2 5G.

Berdasarkan gambar tersebut, Galaxy Z Fold 2 memiliki sebuah punch hole di layar. Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasinya.

Menurut laporan, Galaxy Z Fold 2 akan dibanderol USD 2.000 dan memiliki layar utama 120Hz. Ukuran layarnya 6,23 inci dan memiliki tiga kamera.

2 dari 3 halaman

Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

3 dari 3 halaman

Berbagai Fungsi

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambung Tae-moon Roh.

(Din/Isk)