Sukses

Infinix Klaim Jual 20.000 Unit Smartphone di Lazada pada Paruh Pertama 2020

Liputan6.com, Jakarta - Meski punya skala pasar berbeda dengan vendor smartphone Tiongkok, vendor asal Hong Kong Infinix membuktikan mereka masih eksis di tahun 2020 ini.

Sejak awal hingga pertengahan 2020 ini perusahaan merilis 4 produk terbaru. Inifinix juga mengklaim menjadi salah satu brand yang perlu dipertimbangkan.

Infinix mengaku cukup berkembang di pasar Indonesia di paruh pertama 2020. Ia telah merilis Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7, dan Hot 9 Play. Hot 9 Play menjadi smartphone baterai 6000mAh dengan harga Rp 1 jutaan pertama di Indonesia.

Dalam keterangan resmi Infinix, yang diterima Tekno Liputan6.com, lebih dari 8.000 unit Infinix Hot 9 terjual di hari pertama penjualannya.

Tak hanya Hot 9 Play, Infinix Hot 9 diyakini jadi salah satu smartphone paling laris di Lazada. Seri premium, Infinix Note 9 juga disebut-sebut cukup diminati oleh konsumen smartphone Indonesia.

Perusahaan pun percaya diri menyebut, Infinix masuk jadi dua besar (top 2) merek smartphone yang laris manis di Lazada.

2 dari 3 halaman

20 Ribu Unit Smartphone Infinix Terjual di Pertengahan 2020

Total penjualannya diklaim sudah lebih dari 20.000 unit, dengan kenaikan penjualan di pertengahan tahun sebesar 27 persen ketimbang tahun lalu.

CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li, seri-seri tersebut berhasil membuat Infinix menjadi pilihan tepat untuk semua kalangan.

"Tak hanya menyasar anak muda, kami berharap siapapun bisa mendapatkan pengalaman baru dengan perangkat Infinix. Misalnya Hot yang unggul di baterai jumbo atau Note yang punya chipset game engine. Ini membuktikan kami bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," kata Bruno Li.

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Pilihan untuk Milenial

Ke depannya, Infinix pun berharap tetap jadi pilihan smartphone kaum milenial di Indonesia. Ia menyakini, produknya hadir dengan teknologi mutakhir dan banderol harga terjangkau.

“Kami percaya bahwa anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau,” kata Bruno Li.

Tidak mau berhenti di situ, Infinix juga tengah mempersiapkan smartphone terbaru. Salah satunya adalah produk flagship.

(Tin/Why)