Sukses

IM3 Ooredoo Gelar Konser Virtual Bersama Barasuara dan Kelompok Penerbang Roket

Liputan6.com, Jakarta - IM3 Ooredoo mengumumkan akan kembali menggelar konser virtual Collabonation Series, setelah sebelumnya berhasil melakukannya bersama gitaris Iga Masardi.

Untuk event kali ini, Collabonation Concert akan menampilkan kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dan Barasuara. Aksi dua band itu dapat disaksikan pada 28 Juni 2020 pukul 20.00 hingga 21.30 WIB di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

"Kali ini IM3 Ooredoo kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dan fresh. Kami harap Collabonation Concert dapat mengobati kerinduan menonton konser musik, sebab hadir dengan sensasi Real Live Concert," tutur SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (28/6/2020).

Menurut Fahroni, Collabonation Concert akan menghadirkan pengalaman konser sebenarnya yang dilakukan tanpa penonton untuk pertama kali. Karenanya, Fahroni mengatakan gelaran ini akan memberikan sensasi berbeda dari event online lainnya.

Nantinya, kolaborasi yang ditampilkan adalah Barasuara akan mengaransemen ulang lagu Kelompok Penerbang Roket dan begitu juga sebaliknya. Lalu, mereka menampilkan hasil kolaborasi tersebut bersama-sama, sehingga memberikan pengalaman seperti menonton konser secara langsung.

Dengan bentuk kolaborasi yang dihadirkan tersebut, IM3 Ooredoo pun memastikan seluruh persiapan dan pelaksanaan acara ini sudah mengikuti protokol kesehatan maupun keamanan oleh pemerintah.

"Semoga ketika ini semua berakhir, konser kolaborasi digital ini bisa dibawa ke panggung-panggung off air dengan energi yang lebih besar dan teriakan lebih besar," tutur Iga Masardi dari Barasuara.

Hal senada juga diungkapkan oleh John Paul Patton dari Kelompok Penerbang Roket yang menyebut konser virtual digital kali ini sangat berbeda karena dikemas dengan konsep, tema, lighting, dan sound yang matang.

2 dari 3 halaman

IM3 Ooredoo Bagi-Bagi Kuota Internet Gratis via TikTok

Sebelumnya, IM3 Ooredoo menggandeng TikTok untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats.

Program ini mengajak seluruh pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, di mana total poin itu bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial lainnya.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi atau pun challenge.

"Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation, di mana mengangkat semangat kreativitas generasi muda," kata Yavuz melalui keterangannya, Rabu (24/6/2020).

IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, di mana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif.

3 dari 3 halaman

Siapkan Berbagai Bonus

Dalam kerjasama #TikTokTreats ini, IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial. Antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin.

Kamu dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.

Hal ini dapat membantu agar aktivitas seperti belajar dan bekerja tetap bisa dilakukan #DiRumahAja. Setiap bonus kuota dan promo spesial dapat di-redeem melalui aplikasi myIM3.

Untuk mengikuti program ini kamu bisa membuka aplikasi TikTok, klik banner TikTok Treats di laman discovery, kemudian mengikuti instruksi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan beberapa cara.

Antara lain mengundang dan bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, dan check-in setiap hari di halaman #TikTokTreats.

Program ini berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.

(Dam)