Sukses

IM3 Ooredoo Bagi-Bagi Kuota Internet Gratis via TikTok

IM3 Ooredoo menggandeng TikTok mengajak pelanggan IM3 Ooredoo dan pengguna TikTok mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota internel dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - IM3 Ooredoo menggandeng TikTok untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats.

Program ini mengajak seluruh pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, di mana total poin itu bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial lainnya.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi atau pun challenge.

"Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation, di mana mengangkat semangat kreativitas generasi muda," kata Yavuz melalui keterangannya, Rabu (24/6/2020).

IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, di mana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Berbagai Bonus

Dalam kerjasama #TikTokTreats ini, IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial. Antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin.

Kamu dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.

Hal ini dapat membantu agar aktivitas seperti belajar dan bekerja tetap bisa dilakukan #DiRumahAja. Setiap bonus kuota dan promo spesial dapat di-redeem melalui aplikasi myIM3.

 

3 dari 3 halaman

Cara Ikut Program Ini

Untuk mengikuti program ini kamu bisa membuka aplikasi TikTok, klik banner TikTok Treats di laman discovery, kemudian mengikuti instruksi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan beberapa cara.

Antara lain mengundang dan bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, dan check-in setiap hari di halaman #TikTokTreats.

Program ini berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini