Sukses

Acer Rancang Pendeteksi Suhu Tubuh Cepat Tanpa Antre

Acer menghadirkan HeatFinder, solusi untuk membantu pencegahan penyebaran pandemi melalui teknologi deteksi suhu tubuh cepat tanpa antrean.

Liputan6.com, Jakarta - Pendeteksi suhu tubuh adalah salah satu kriteria wajib yang harus disiapkan pelaku usaha, pengelola area publik maupun institusi pendidikan di era new normal.

Menyambut new normal, Acer menghadirkan HeatFinder, solusi untuk membantu pencegahan penyebaran pandemi melalui teknologi deteksi suhu tubuh cepat tanpa antrean.

Raymond Ang, Solution Architect Acer Indonesia menilai sejalan dengan penanganan pandemi Covid-19, protokol kesehatan yang lebih ketat sudah menjadi keharusan di era new normal.

"Acer sebagai penyedia solusi berbasiskan teknologi menawarkan HeatFinder untuk mempermudah pendeteksian suhu tubuh mudah, cepat, dan tanpa antrean untuk memastikan tidak terganggunya produktivitas,” ujar Raymond melalui keterangannya, Selasa (16/6/2020).

Acer HeatFinder diklaim mampu pemindai suhu tubuh secara cepat dan mudah, yang menjadi bagian paling penting dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Perangkat ini pun secara cerdas melakukan pengukuran suhu tubuh pada objek yang sedang bergerak dengan cakupan area jarak tertentu.

Dalam pengaplikasiannya, pengukuran suhu tubuh tidak perlu dilakukan secara individu melalui thermogun yang pada akhirnya justru bisa menyebabkan kerumunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemantauan Beberapa Objek

Selain dapat melakukan pemantauan beberapa objek sekaligus, HeatFinder juga akan memberikan peringatan otomatis yang dapat diatur untuk objek dengan suhu tubuh di atas ambang normal.

Hasil pengukuran suhu tubuh dapat diamati melalui tampilan video, di mana data-data yang terekam dapat ditayangkan kembali untuk analisis lanjutan bila diperlukan.

Dengan bantuan perangkat lunak manajemen T-Guard, pengguna bisa mendeteksi kejadian-kejadian secara lebih cepat dan melakukan prediksi potensi risiko lebih cepat, mudah, dan akurat.

 

3 dari 3 halaman

Gelar Webinar

Acer mengundang masyarakat untuk bisa mengetahui manfaat dan cara kerja solusi HeatFinder dengan mengikuti webinar gratis bertema “Unlocking the New normal: Acer HeatFinder for Pandemic Spread Solution”.

Webinar ini akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Juni 2020 pukul 13.30-15.00 WIB. Dalam webinar ini Raymond akan menjelaskan beragam keunggulan teknologi HeatFinder secara mendalam.

Bagi yang berminat mengikuti webinar ini kamu bisa mendaftarkan diri lewat laman https://bit.ly/heatfinderwebinar.

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.