Sukses

New Normal, Acer Bagikan Beasiswa Internasional untuk Pelanggan Setia

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan pelonggaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa kota di Indonesia, warga pun secara perlahan mulai bangkit dengan tatanan hidup di era new normal.

Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, Acer mendukung kondisi new normal dengan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap produktif selama pandemi Covid-19 berlangsung melalui program-program inovatifnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, Acer meluncurkan program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional.

Adapun program ini termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus milik perusahaan, dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar tanpa batasan usia.

Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (11/6/2020).

"Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas."

 

2 dari 3 halaman

Siapa pun Dapat Ikut

Acer di Indocomtech 2019

Lebih lanjut, online degree ini merupakan salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa pandemi saat ini.

Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah, dan waktu kuliah lebih fleksibel.

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni - 15 Juli 2020.

 

3 dari 3 halaman

Cara Daftarkan Diri

Pelanggan Acer cukup mendaftar dan mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020.

Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

(Ysl/Isk)