Sukses

Coba Keberuntungan Kamu dengan Ikutan #SoreHore DANA

Cara mainnya, kamu hanya perlu menebak, ada berapa warna yang berbeda dari postingan yang diunggah DANA di akun Instagram @dana.id.

Liputan6.com, Jakarta Sore-sore gini enaknya ngapain ya? Paling asyik adalah ngelakuin hal yang bikin hati senang dan pastinya seru! 

Nah sore harimu bakal lebih seru lagi, kalau ngelakuin aktivitas yang berhubungan dengan hadiah. Kali ini, dompet digital DANA kembali hadir dengan online activity menarik untuk mengisi sore hari kamu di #SoreHore. 

Jadi #SoreHore hadir dengan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh DANA. Kali ini, DANA menghadirkan permainan Cari Warna. Cara mainnya, kamu hanya perlu menebak, ada berapa warna yang berbeda dari postingan yang diunggah DANA di akun Instagram @dana.id. 

Buat ikutan permainan ini gampang banget kok:

  1. FOLLOW Instagram DANA
  2. Like postingan instagram @dana.id yang ada di bawah ini
  3. Tulis jawaban kamu di kolom komen bawah ini dan mention 3 teman kamu serta #SoreHore
  4. Periode kompetisi 1-5 Juni 2020
  5. 20 pemenang akan dipilih oleh tim DANA
  6. Pengumuman pemenang tanggal 10 Juni 2020

Tuh kan, segampang itu memang! Yuk buruan ikutin langkah-langkah online activity ini dan berikan jawabanmu! Pemenang yang beruntung di online activity ini akan mendapatkan hadiah saldo DANA hingga Rp1 juta! 

Semoga beruntung ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini