Sukses

Soal Trending di YouTube, Warganet Bandingkan Kekeyi dengan Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Lagu milik Youtuber sekaligus selebgram Kekeyi yang bertajuk 'Keke Bukan Boneka' jadi trending No 1 di YouTube Indonesia, hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Klip video tersebut bahkan mengalahkan lagu Lady Gaga feat Blackpink berjudul 'Sour Candy'.

Hal ini membuat jempol warganet 'gatal' untuk menulis komentar di YouTube. Menariknya, banyak dari mereka yang membandingkan Kekeyi dengan Lady Gaga.

"Kekeyi: misi, numpang lewat.. (melesat ke trending no 1). Lady Gaga X blackpink : WHAT??!!!," tulis akun Raudhah Nurul Ainina.

"Gilaa sih Lady Gaga aja kalah di trending YouTube indo. kecee Hahahahaaha... Indo gak butuh bagus yang penting unik aja," timpal pemilik akun Pegasus Solln.

Selain itu, ada juga warganet yang mengucapkan selamat dan memuji Kekeyi.

"Congratulation kekey tranding no 1," komentar Audrey Valentia

"Proud of Kekeyi. Video kebanggaan indonesia ini. Moga sampe go internasional," tulis Hutama A.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Trending di Twitter

Tak hanya di YouTube, banyak juga warganet yang memberikan komentar terhadap klip video 'Keke Bukan Boneka', sehingga membuat kata 'Keke' sempat menjadi trending topic.

3 dari 4 halaman

Kalahkan Lady Gaga dan Blackpink

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena klip video bertajuk 'Keke Bukan Boneka' merajai trending di YouTube hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Pantauan Tekno Liputan6.com, klip video milik Kekeyi belum genap 24 jam diunggah ke YouTube, langsung berada di posisi pertama trending YouTube Indonesia.

klip video 'Keke Bukan Boneka' bahkan mengalahkan lagu Lady Gaga berjudul 'Sour Candy' feat Blackpink.

Bicara soal viewers, klip video 'Keke Bukan Boneka'sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Lagu Keke Bukan Boneka Trending di YouTube

Sementara lagu Lady Gaga 'Sour Candy' feat Blackpink yang masih berformat audio sudah mengantongi lebih dari 28 juta views.

(Isk/Why)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini