Sukses

Realme X3 SuperZoom Dilengkapi Fitur Fast Charging 30W

Terlepas dari keunggulan kamera dan kemampuan super zoom-nya, Realme X3 SuperZoom ini dilengkapi dengan prosesor andalan Qualcomm tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Realme disebutkan sedang bersiap untuk mengumumkan smartphone terbaru mereka, yakni Realme X3 SuperZoom.

Jadi anggota terbaru dari seri X, smartphone anyar perusahaan asal Tiongkok ini sudah muncul di badan sertifikasi India (BIS, Bureau of Indian Standards) dan Bluetooth SIG.

Terlepas dari keunggulan kamera dan kemampuan super zoom-nya, Realme X3 SuperZoom ini dilengkapi dengan prosesor andalan Qualcomm tahun lalu, yaitu Snapdragon 855+.

Dikutip dari GizChina, Selasa (5/5/2020), Realme X3 SuperZoom akan mengusung baterai berkapasitas 4.200mAh dan kemampuan fast charging 30W--pakai teknologi VOOC milik Oppo.

Berdasarkan bocoran dari GeekBench, selain mengusung Snapdragon 855+ smartphone ini akan didukung dengan RAM 12GB dan langsung menggunakan OS Android 10.

Sejauh ini, pihak Realme belum memberikan bocoran tentang kedua smartphone tersebut. Namun, informasinya diperkirakan akan semakin banyak muncul menjelang hari pengumumannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme Klaim Jadi Merek Favorit Anak Muda

Tampak depan Realme 6. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Realme lagi-lagi menempati posisi ke-4 vendor terpopuler di Indonesia. Peringkat ini berdasarkan laporan IDC Indonesia Quarterly Mobile Phone Tracker kuartal empat 2019 yang dirilis Maret 2020.

Capaian di atas membuat vendor smartphone asal Tiongkok ini percaya diri mengklaim sebagai merek smartphone terfavorit anak muda.

Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/4/2020), Realme menyebut, prestasi ini dilihat dari sejumlah rekor penjualan untuk tiap produk barunya.

 

3 dari 3 halaman

Sold Out dalam Hitungan Detik

Realme X50 Pro 5G. Liputan6.com/Iskandar

Realme menyebut, tiap kali mengadakan flash sale pertama, produk mereka selalu habis terjual dalam hitungan detik. Ratingnya di sejumlah e-commerce pun mendekati sempurna.

Hal ini pula yang membuat Realme masuk dalam top 5 smartphone terlaris hanya dalam setahun setelah kehadirannya, dan kini menempati posisi ke-4.

Realme mengklaim keberhasilan ini lantaran pihaknya gencar meluncurkan berbagai produk baru di Indonesia. Mulai dari Realme 2 Series, Realme 3 Series dengan inovasi desain dan fitur Nightscape di kamera.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini