Sukses

Samsung Galaxy Buds X Akan Dibekali Fitur Noise Cancellation

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan suksesor Galax Buds+ yaitu Galaxy Buds X. Informasi tentang wireless earbuds tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (5/5/2020), berdasarkan keterangan di US Patent Office, Galaxy Buds X akan memiliki fituur active noise cancellation. Desainnya pun terlihat sedikit berbeda dengan Galaxy Buds yang ada sekarang.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada bocoran dari pihak Samsung tentang produk baru tersebut. Waktu peluncurannya pun belum diketahui.

Menurut laporan, Galaxy Buds X akan dijual dengan harga berkisar USD 140. Kemunculan informasi tentang produk ini di US Patent Office diperkirakan waktu peluncurannya akan lebih cepat daripada yang diprediksi.

2 dari 2 halaman

Galaxy Buds+ Bakal Hadir dengan Aura Blue

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan akan menghadirkan pilihan warna baru untuk Galaxy Buds+. Warna tersebut memiliki nama Aura Blue.

Informasi ini berasal dari Evan Blass. Ia kerap memberikan bocoran tentang berbagai perangkat baru terutama smartphone.

Evan memperlihatkan Galaxy Buds+ yang dibalut warna Aura Blue. Galaxy Buds+ yang dirilis pada Februari lalu saat ini tersedia dalam lima warna yaitu hitam, biru, putih, merah, dan pink.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang kehadiran warna baru. Selain itu, pasar yang akan menjadi target dari varian warna baru ini juga belum diketahui.

Masing-masing bud pada Galaxy Buds+ memiliki baterai 85mAh, dan menjanjikan 11 jam playback.

(Din/Isk)