Sukses

Tanggal Rilis dan Varian Warna LG Velvet Terungkap

Lewat trailer terbaru, LG akan mengumumkan smartphone seri Velvet ini dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - LG Velvet merupakan smartphone kelas menengah yang bakal menggantikan lini seri-G milik perusahaan. Berdasarkan kabar yang beredar, LG akan mengumumkan ponsel pintar seri terbarunya pada 15 Mei.

Namun dari trailer yang disebar LG, tampaknya perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengumumkan seri LG Velvet pada 7 Mei 2020--lebih awal dari kabar yang beredar.

Dilansir Gizchina, Sabtu (25/4/2020), LG Velvet akan menghadirkan pengaturan tiga kamera di belakang bodi smartphone.

Tak hanya itu, LG juga 'membocorkan' varian warna smartphone ini saat diluncurkan nanti, yakni Aurora White, Aurora Gray, Aurora Green, dan Illusion Sunset.

Informasi terakhir yang diungkap dari trailer tersebut adalah kapan LG Velvet diumumkan. Ponsel pintar baru LG itu akan diluncurkan secara resmi pada 7 Mei 2020 pukul 8 pagi (WIB).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi

Pengunjung memeriksa smartphone LG V50 ThinQ 5G dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol, Rabu (27/2). Perusahaan fokus pada layar yang dapat dilipat dan pengenalan jaringan nirkabel 5G.(Pau Barrena/AFP)

Lebih lanjut, informasi spesifikasi yang dapat dikonfirmasi tentang LG Vlevet ini adalah prosesor Snapdragon 765G.

Dengan kemampuan prosesor ini, LG Velvet sudah dapat dipastikan akan mendukung jaringan 5G.

Untuk layar LG akan menyematkan panel OLED berukuran 6,7 inci atau 6,9 inci, dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam layar.

Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 4000mAH, dan tiga kamera utama dengan sensor utamanya 48MP.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.