Sukses

Oppo Rilis 2 Earphone Nirkabel Anyar, Harga Tak Sampai Rp 1 Juta

Oppo resmi memperkenalkan Enco W31 dan Enco M31 untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja mengumumkan dua model earphone nirkabel terbarunya untuk pasar Indonesia. Kehadiran dua earphone ini bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro di Tanah Air.

Dua earphone ini hadir dengan model berbeda, yakni true wireless stereo (TWS) dan neckband. Kali ini model TWS anyar yang diperkenalkan adalah Oppo Enco W31.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan earphone ini hadir dengan memakai transmisi Bluetooth latensi rendah. Selain itu, earphone ini juga dibekali dengan fitur dual sound effect mode, yakni balance mode dan dynamic mode.

"Dua mode itu nantinya dapat disesuaikan dengan jenis musik yang didengarkan oleh pengguna," tutur Aryo. Lebih lanjut Aryo menyebut earphone ini juga sertifikasi IP54, sehingga Oppo Enco W31 dustproof dan waterproof.

Earphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Untuk di Indonesia, Oppo Enco W31 akan dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Sementara untuk Oppo Enco M31, Aryo mengatakan model ini mengusung gaya neckband, yang sebelumnya ada di Enco Q1. Earphone ini sudah didukung dengan kemampuan Hi-Res Audio LDAC, IPX5, dan call noise reduction.

Perangkat ini hadir dengan opsi warna, yakni white dan black. Adapun harga untuk Oppo Enco M31 adalah Rp 599.000.

Pemesanan pre-order untuk keduanya sudah dibuka secara online, mulai 21 hingga 29 April 2020 dan penjualan perdana 30 April 2020. Selama masa pre-order ini pula, Oppo memberikan cashback Rp 100 ribu untuk tiap produk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 8 Jutaan

Oppo baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Reno3 Pro. Smartphone ini menyusul kehadiran Reno3 yang telah diperkenalkan bulan lalu.

Mengingat hadir dengan nama Pro, smartphone ini jelas dibekali dengan spesifikasi lebih mumpuni ketimbang Reno3. Salah satu yang terlihat adalah kehadiran enam kamera di Reno3 Pro, yakni empat kamera di belakang dan dua kamera di depan.

Empat kamera belakang smartphone ini memiliki lensa yang masing-masing beresolusi 64MP (lensa utama), 13MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (mono lens).

"Sementara kamera depannya hadir dengan desain punch hole 44MP untuk lensa utama dan depth sensor 2MP," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat peluncuran secara online, Selasa (21/4/2020).

Oppo Reno3 Pro dipersenjatai chipset MediaTek Helio P95, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Sebagai penunjang performanya, Oppo menyertakan baterai berkapasitas 4.025mAh yang sudah didukung VOOC Flash Charge 4.0 30W.

"Kemampuan VOOC Flash Charge di Oppo Reno3 Pro lebih baik dari pendahulunya. Dengan VOOC Flash Charge 30, smartphone ini bisa terisi 50 persen dalam waktu 20 menit," tutur Aryo menjelaskan lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

Usung Hyperboost Game Engine

Untuk urusan gaming, smartphone ini dibekali fitur Hyperboost Game Engine. Aryo mengatakan dengan fitur ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman bermain gim, mulai dari frame rate hingga sensitivitas sentuhan.

Smartphone ini menjalankan Android 10 yang dibalut dengan ColorOS 7. Reno3 Pro juga dibekali sejumlah fitur penunjang, seperti sertifikasi TUV Rheinland, Dolby Atmos, Hi-Res Audio, dan Netflix HD.

Oppo menyematkan fitur pemindai sidik jari di layar untuk menunjang urusan keamanan. Untuk di Indonesia, Oppo Reno3 Pro dibanderol Rp 8.999.000 dan sudah dapat dipesan mulai hari ini.

"Bagi 1.000 pembeli pertama hingga 26 April, mereka akan mendapatkan secara gratis Oppo Enco Q1 senilai Rp 1.599.000," tutur Aryo menutup penjelasannya. Oppo Reno3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni sky white dan midnight black.

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.