Sukses

Galaxy A20e dan A10 Dapat Pembaruan Android 10

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus merilis pembaruan Android 10 untuk jajaran smartphone miliknya. Kali ini, giliran Galaxy A20e dan A10 yang bisa mencicipi OS tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (9/4/2020), Samsung Galaxy A20e dan A10 mendapatkan pembaruan OS tersebut pada hari yang sama dengan Galaxy J6.

Pembaruan untuk Galaxy A20e hadir dengan versi A202FXXU3BTC7, dan mencakup patch keamanan April. Sementara Galaxy A10 baru mendapatkan patch keamanan Maret.

Galaxy A20e dan A10 dijadwalkan akan mendapatkan patch keamanan berikutnya tiga bulan lagi.

Melalui pembaruan ini, kedua smartphone tersebut juga mendapatkan One UI 2.0. Untuk pembaruan Samsung Galaxy A10, dibutuhkan ruang penyimpanan sebesar 1.2GB.

2 dari 2 halaman

Samsung Siapkan 2 Ukuran Layar untuk Flagship Tablet

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan flagship tablet baru. Perusahaan berencana menghadirkan dua ukuran layar untuk perangkat Galaxy Tab S baru.

Flagship tablet tersebut dilaporkan akan hadir dengan ukuran layar 11 dan 12,4 inci. Keduanya lebih besar daripada Galaxy Tab S6 yang ada sekarang dengan layar berukuran 10,5 inci.

Menurut sumber, Samsung Galaxy Tab S terbaru akan meluncur dengan nama Galaxy Tab S20. Penamaan ini agar sejalan dengan flagship smartphone Samsung sekarang, seri Galaxy S20.

Kedua tablet memiliki nomor model SM-T970 dan SM-T875. Tablet SM-T970 disebut hanya mendukung konektivitas WiFi, sementara yang satu lagi versi seluler.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran kedua tablet. Namun, bocoran tentang keduanya diprediksi akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya.

(Din/Why)