Sukses

Menkominfo Sudah Tes Swab Covid-19, Begini Hasilnya

Dalam pesan singkatnya kepada media, Johnny mengatakan, hasil pemeriksaannya adalah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) dinyatakan positif Covid-19, para menteri di anggota kabinet dan orang-orang yang sempat berkontak dengan BKS diminta untuk melakukan pengecekan virus corona.

Di antara deretan para menteri, salah satu yang ikut menjalani tes Covid-19 adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate.

Johnny menjalani tes Covid-19 beberapa hari lalu, namun baru hari ini dirinya memberitahu publik mengenai hasil tesnya.

Dalam pesan singkatnya kepada media, Johnny mengatakan, hasil pemeriksaannya adalah negatif Covid-19.

"Test lab darah, rontgen paru-paru, dan swab test di RSPAD hasilnya semua negatif," kata Johnny dalam pesan singkat kepada media, Jumat (20/3/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Swab Terakhir Diketahui Hasilnya

Johnny mengatakan, di antara beberapa prosedur pemeriksaan, hasil tes swab menjadi yang terakhir diketahui dan sekaligus mengkonfirmasi bahwa dirinya negatif Covid-19.

"Sebelumnya hasil test lab darah dan rontgen paru paru yang hasilnya negatif, langsung diketahui saat test. Dan, swab test baru dikonfirmasi beberapa hari kemudian," kata Johnny.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.