Sukses

JavaMifi Tawarkan Modem Internet Unlimited untuk Work From Home dan Belajar Online

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perusahaan di Jakarta menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) sehubungan dengan Pandemik COVID-19. Terkait hal ini, JavaMifi memahami adanya kebutuhan internet rumahan stabil dan unlimited.

Atas dasar hal itu, JavaMifi meluncurkan program penyewaan modem dengan paket internet unlimited di jaringan 4G dalam negeri. Paket ini menargetkan pengguna yang melakukan aktivitas di dalam ruangan dan memerlukan internet stabil dan kencang.

"Kami turut prihatin akan bencana nasional COVID-19 yang akhirnya melanda Indonesia. Namun kami yakin, semangat untuk terus bekerja dan berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak, termasuk pelanggan JavaMifi, tetap ada. Untuk itu saat ini kami fokus membantu menyediakan internet dalam negeri," tutur Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi dalam keterangan tertulis.

JavaMifi menyediakan paket internet unlimted harian, pekanan dan bulanan bagi masyarakat luas yang terdampak pandemik COVID-19 ini untuk melakukan work from home ataupun belajar online.

Menurut Arindro, program ini sangat cocok untuk mereka yang perlu segera mengaktifkan internet di rumah. Arindro mengklaim, layanannya memiliki jaringan stabil dan cakupan area luas.

2 dari 2 halaman

Pemesanan

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui situs web JavaMifi atau melalui layanan pelanggan JavaMifi.

Modem wifi nirkabel rumahan akan langsung dikirim ke rumah pelanggan dan internet unlimited langsung aktif tanpa perlu survei lokasi dan proses instalasi berbelit-belit. JavaMifi juga memberikan gratis layanan pengiriman untuk seluruh kota di Indonesia.

"Kami terus melihat perkembangan kasus COVID-19 dan mendukung kebijakan yang diambil pemerintah untuk mengamankan masyarakat Indonesia. Besar harapan kami, pandemi global ini segera pulih dan masyarakat dapat kembali bepergian dengan tenang," ujar Arindro.

Untuk diketahui, eskalasi kasus COVID-19 membuat sebagian masyarakat Indonesia menunda rencana bepergian. Selain itu, beberapa negara juga telah memberlakukan kebijakan lockdown hingga waktu tertentu.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
iSeller Rilis Pembaruan Versi 2, Dukung QRIS dan Cloud Computing
Artikel Selanjutnya
YouTube Ubah Tampilan Tab Trending di iOS dan Android