Sukses

Samsung Galaxy S20 Ultra Edisi Kartu Joker Dibanderol Rp 573 Jutaan, Seperti Apa?

Model kartu Joker ini merupakan yang paling mahal dari Galaxy S20 Ultra versi kartu remi yang dibuat oleh Caviar, harganya mencapai Rp 573 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung membanderol Galaxy S20 series dengan harga paling rendah Rp 13 juta dan paling mahal yakni Galaxy S20 Ultra dijual Rp 18,5 jutaan.

Kini, sebuah perusahaan pembesut barang-barang mewah asal Rusia, Caviar, mengkustom Galaxy S20 series dengan desain unik dan material mahal, seperti emas dan perhiasan lainnya.

Untuk Galaxy S20 series, ada beberapa jenis kustomisasi. Misalnya Galaxy S20 Ace of Clubs dan Ace of Spades (Keriting dan Sekop), Galaxy Ace of Hearts dan Diamonds (Hati dan Wajik), serta model kartu Joker.

Berikut adalah informasinya, seperti dikutip dari International Business Times, Minggu (8/3/2020). 

Model As Hati dan Keriting

Model ini terinspirasi dari satu set kartu remi sekop dan keriting yang berwarna hitam. Oleh karenanya, versi ini menggunakan batu onyx hitam di panel belakang dengan bingkai yang terbuat dari emas.

Sementara tanda sekop dan keriting dibuat dari material emas dengan dua aksen simbol kartu As yang terbuat dari emas di sudut kanan atas dan kiri bawah, seperti pada kartu remi.

Model As Hati dan Wajik

Model ini juga terinspirasi kartu remi, bedanya nuansanya adalah kartu hati dan wajik yang dominan warna merahnya. Nah, warna merah ini dibuat dari batuan komposit berwarna merah untuk membuatnya tetap senada.

Keduanya juga menggunakan material emas, untuk bagian simbol hati dan wajik serta bingkai smartphone menggunakan emas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Kartu Joker

Model kartu Joker ini merupakan yang paling mahal dari Galaxy S20 series versi kartu remi yang dibuat oleh Caviar.

Bagaimana tidak, perangkat ini dikustom dengan panel belakang yang sebagian besar terbuat dari batuan komposit kirinite yang memberi rona warna kehijauan.

Terdapat pola di bodi belakang warna hijau itu serta sebuah gambar joker berwarna emas. Joker di sini tampak detail memakai jas dengan batu rubi dan berlian. Sementara sekop dan keriting diwakili batu safir.

3 dari 3 halaman

Harganya?

Galaxy S20 edisi Caviar ini merupakan edisi terbatas. Mengingat harganya mahal, smartphone ini memang tak ditujukan bagi semua orang.

Sekadar informasi, harga untuk masing-masing Galaxy S20 edisi standar versi kartu As dibanderol USD 4.750 (setara Rp 67 jutaan) hingga USD 5.660 (setara 80,6 jutaan).

Sementara, untuk model Joker dibanderol dengan harga lebih mahal. Galaxy S20 Joker versi standar diual USD 39.300 (setara Rp 560 jutaan) dan versi Galaxy S20 Ultra dibanderol USD 40.210 (setara Rp 573 jutaan).

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.