Sukses

Realme Ungkap Smartphone Flagship Anyar di MWC 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari hingga 27 Februari, Realme dikabarkan akan mengungkap tabir misteri sejumlah perangkat baru mereka.

Selain mengumumkan smart TV dan seri TWS terbaru, Realme disebut akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya di MWC 2020.

Informasi terungkap lewat cuitan di akun Twitter Realme Eropa (@realmeeurope) yang bertuliskan di bawah ini:

Saat memasukkan koordinat yang ada di foto ke Google Maps, kamu akan dibawa langsung ke Fire de Barcelona, tempat acara tahunan MWC.

Hal menarik lainnya dari gambar di Twitter itu adalah kata-kata "1st global launch" atau "peluncuran global pertama"

Beberapa memprediksi, smartphone Realme berikutnya dirilis bersamaan di beberapa lokasi di dunia tidak hanya berfokus di negara-negara, seperti India atau Tiongkok.

 

2 dari 3 halaman

Versi Upgrade Realme X50?

Realme X50 5G. Liputan6.com/Diyah Naelufar

Sama seperti seri X2 dan X2 Pro, smartphone flagship milik perusahaan akan menjadi versi upgrade dari ponsel pintar 5G pertama perusahaan, yakni X50.

Diluncurkan bulan lalu, Realme X50 5G menawarkan LCD 6,57 inci dengan refresh rate 120Hz.

Yang membedakan smartphone ini dari seri flagship lainnya adalah tentang spesifikasi, yang hanya akan menggunakan Snapdragon 765G.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme C3 Sudah Terungkap

Tampilan Realme C3 yang muncul di situs Flipkart. (sumber: Flipkart)

Sebelumnya, Realme C3 dipastikan akan meluncur pada 6 Februari 2020, di India. Dikutip dari GSM Arena, Jumat (31/1/2020), Realme C3 dipersenjatai dengan Helio G70. Ada dua opsi memori, yakni RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Memiliki layar 6,5 inci, smartphone ini mengusung desain notch waterdrop. Layar Realme C3 sudah dibekali dengan Gorilla Glass, tapi belum diungkap lebih lanjut tipe yang digunakan.

Beralih ke sektor fotografi, Realme C3 memiliki dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12MP dan 2MP. Sebagai penunjang performanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Berbekal kapasitas itu, Realme menyebut smartphone ini mampu bertahan dalam kondisi standby selama 30 hari. Selain itu, untuk bermain gim PUBG Mobile, perangkat ini disebut mampu bertahan hingga 10 jam.

(Ysl/Why)

Loading