Sukses

Top 3 Tekno: Miliarder Jepang Urung Cari Pasangan untuk Pergi ke Bulan

Artikel miliarder Jepang yang batal mencari pasangan untuk perjalanan ke Bulan penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, berencana untuk terbang ke Bulan bersama dengan pasangannya.

Karena itu, dia pun langsung mengumumkan pencarian jodoh untuk menemaninya ke Bulan. Namun, rencana tersebut urung dilakukan oleh Yusaku.

Artikel miliarder Jepang yang membatalkan pencarian pasangan ini membuat penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (2/2/2020).

Artikel lain yang turut populer, termasuk smartphone Nokia 5.2 yang akan diluncurkan, dan Instagram akan ungkap fitur baru DM.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Miliarder Jepang Batal Cari Pasangan untuk Pergi ke Bulan

Yusaku Maezawa, miliarder Jepang yang akan dikirim terbang ke Bulan oleh Elon Musk (Foto: The Verge)

Beberapa waktu lalu, miliarder Jepang Yusaku Maezawa yang memiliki rencana terbang ke Bulan mengumumkan tengah mencari pacar untuk pergi bersamanya ke satelit Bumi tersebut.

Lewat laman situs webnya, dia mempromosikan tidak hanya mencari seorang teman melainkan pasangan untuk menemaninya ke luar angkasa. Namun dari pernyataan terbaru, Yusaku ternyata membatalkan pencarian tersebut.

Awalnya, pencarian pasangan ini akan dilakukan dalam sebuah acara TV, tapi karena alasan pribadi, Yusaku memutuskan untuk membatalkan untuk ikut serta dalam acara yang bernama 'Full Moon Lovers' tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. HMD Global Akan Luncurkan Nokia Captain America di MWC 2020

Jajaran smartphone Nokia (Foto: screenshot)

HMD Global disebutkan bakal mengumumkan seri smartphone terbaru mereka dalam acara tahunan di Barcelona, yakni Mobile World Congress (MWC) 2020.

Pada acara yang digelar mulai dari 24 - 27 Februari 2020, HMD Global akan meluncurkan smartphone Nokia teranyar yang memiliki kode nama "Captain America".

Kabar ini diungkap oleh pembocor infromasi ternama di industri smartphone, Evan Blass.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Instagram Siapkan Fitur Baru untuk DM

Ilustrasi  Instagram (iStockPhoto)

Instagram termasuk media sosial yang sering merilis fitur baru. Kali ini, perusahaan kembali dilaporkan sedang menyiapkan fitur baru untuk layanan berbagi foto dan video tersebut.

Dilansir Phone Arena, Minggu (2/2/2020), fitur baru tersebut adalah Reactions for Direct Messages (DM). Informasi ini berasal dari Jane Wong, yang kerap menemukan fitur-fitur yang belum diumumkan.

Tech Communications Manager Facebook, Alex Voica, disebut telah mengonfirmasi temuan Jane tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.