Sukses

Xiaomi Gulirkan MIUI 11 ke Redmi Note 7 dkk

Xiaomi mulai menggulirkan MIUI 11 ke Redmi Note 7, Redmi Note 8 Pro, Redmi K20/Mi 9T, Mi MIX 3, Mi 9 SE, serta Mi 8 SE.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mulai menggulirkan MIUI 11 berbasis Android 10 ke Redmi Note 7, Redmi Note 8 Pro, Redmi K20/Mi 9T, Mi MIX 3, Mi 9 SE, serta Mi 8 SE.

Mengutip XDA Developers, Rabu (2/1/2020), pembaruan ini menyusul sejumlah perangkat yang telah mendapatkan pembaruan MIUI 11 ini pada bulan-bulan sebelumnya sejak September 2019, seperti POCO F1 dan beberapa seri lainnya.

Di antara perangkat-perangkat tersebut di atas, Redmi K20/Mi 9T saja yang menerima MIUI 11 beta stabil versi global. Adapun perangkat lainnya baru mendapat pembaruan MIUI beta stabil versi Tiongkok.

Untuk diketahui, ikon aplikasi dalam MIUI 11 akan ditampilkan lebih kalem. Xiaomi juga menyertakan font baru bernama Milan Pro dan peningkatan fungsi fitur always on display.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dark Mode

Selain itu, Xiaomi memastikan MIUI mengusung fitur dark mode. Sejumlah pembaruan juga disertakan untuk animasi, tema, wallpaper, dan sistem notifikasi yang ditingkatkan.

Tambahan lain yang cukup besar dibawa Xiaomi ada pada sisi audio. MIUI 11 hadir dengan sejumlah efek suara anyar yang terinspirasi dari alam dan dapat digunakan untuk suara alarm.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini