Sukses

Hippo Rilis Earbuds Nirkabel Tahan Air

Liputan6.com, Jakarta - Hippo yang dikenal sebagai penyedia aksesori gadget, meramaikan industri True Wireless Stereo (TWS) di Tanah Air lewat sub-brand Hippo Elite dengan produk earbuds nirkabel bernama Airmuse.

Hippo Elite Airmuse memiliki fitur tahan air dengan sertifikasi IPX4. Keunggulan ini memungkinkan pengguna bisa lebih leluasa menggunakan Airmuse meski sedang turun hujan di luar ruangan.

Memiliki case berbentuk minimalis (dimensi 8,5cm x 3cm) berupa tabung berwarna hitam yang pas di genggaman, menjadikan perangkat audio ini bisa dimasukkan ke dalam tas.

Selain itu, Airmuse juga menanamkan Built In Microphone sehingga dapat melakukan panggilan dan melakukan perintah-perintah lainnya hanya dengan satu tombol.

Perintah yang dimaksud seperti mengangkat panggilan, menolak panggilan, menghentikan dan menyalakan musik serta memutar musik selanjutnya atau sebelumnya.

 

2 dari 2 halaman

Daya Tahan Baterai

Soal daya, Airmuse didukung dengan baterai berkapasitas 360mAh untuk charging case-nya, dan untuk earbuds-nya sendiri adalah 40mAh.

Dengan kapasitas baterai tersebut, Airmuse dapat menyala dalam keadaan standby selama 180 jam dan 2 jam pemutaran lagu. Untuk pengisian dayanya cukup dengan satu jam.

Airmuse dapat dibeli melalui website HIPPO Elite dan melalui outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Soal harga, Hippo Elite Airmuse dibanderol Rp 1.299.000.

(Isk/Ysl)

Loading