Sukses

Realme X50 5G Hadir 7 Januari 2020

Realme melalui jejaring sosial Weibo, mengungkapkan Realme X50 5G akan diumumkan di Beijing, Tiongkok, pada 7 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Realme sedang menyiapkan smartphone baru, X50 5G, yang akan diumumkan pada tahun depan.

Perusahaan melalui jejaring sosial Weibo, mengungkapkan smartphone tersebut akan diumumkan di Beijing, Tiongkok, pada 7 Januari 2020.

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/12/2019), Realme sendiri sudah memberikan bocoran tentang smartphone tersebut selama beberapa pekan terakhir, termasuk sejumlah fiturnya. Menurut keterangan Realme, X50 5G akan hadir dalam dua pilihan warna.

Berdasarkan unggahan di Weibo, X50 5G tidak akan menjadi satu-satunya smartphone Realme yang akan diumumkan pada 7 Januari 2020. Perusahaan juga akan menghadirkan varian Lite, tapi sejauh ini belum ada informasi tentang smartphone tersebut.

Sementara itu, X50 5G dipastikan hadir dengan prosesor Snapdragon 765G, dan dua kamera selfie. Smartphone ini akan mendukung jaringan 5G, dan fast charging VOOC 4.0 yang dapat mengisi daya baterai hingga 70 persen dalam waktu 30 menit.

Mendekati hari pengumuman, bocoran tentang Realme X50 5G diyakini akan semakin banyak beredar di ranah internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realme X2 Pro Master Edition, Smartphone Eksklusif Karya Desainer Jepang Naoto Fukusawa

Lebih lanjut, Realme beberapa waktu lalu memperkenalkan flagship smartphone pertamanya di Indonesia, Realme X2 Pro. Realme juga memberi kejutan dengan menghadirkan edisi spesial Realme X2 Pro Master Edition.

Smartphone dengan sentuhan Red Brick ini cukup spesial, karena dirancang khusus oleh desainer kenamaan Jepang Naoto Fukusawa. Desain Realme X2 Pro Master Edition terinspirasi dari gaya arsitektur, serta menampilkan perpaduan antara seni dan teknologi.

Fukusawa memberikan tekstur bodi belakang Realme X2 Pro Master Edition menyerupai batu bata. Bodi belakangnya terasa kesat saat digenggam.

Bentuk fisiknya mirip dengan versi Realme X2 Pro, tapi model Master Edition ini memiliki tanda tangan Naoto Fukusawa. Tanda tangan itu berada di bawah logo Realme yang ada di bodi bagian belakang.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.