Sukses

Diam-Diam Samsung Umumkan Galaxy A01

Samsung dilaporkan telah mengumumkan smartphone terbarunya, Galaxy A01. Smartphone ini hadir tanpa acara pengumuman yang meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan telah mengumumkan smartphone terbarunya, Galaxy A01. Smartphone ini hadir tanpa acara pengumuman meriah.

Dilansir GSM Arena, Kamis (19/12/2019), Samsung Galaxy A01 hadir dengan layar Infinity-V berukuan 5,7 inci. Layarnya memiliki panel LCD dengan resolusi 720p dan desain melingkar di tiap sudut.

Smartphone ini dilengkapi kamera depan 5MP, dan dua kamera belakang. Untuk kamera belakang, resolusinya adalah 13MP dan 2MP depth sensor.

Smartphone entry-level ini memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Ruang penyimpanan bisa diperluas dengan kartu microSD.

Fitur lain smartphone dengan baterai 3.000mAh tersebut termasuk headphone jack 3.5mm, dan FM radio.

Sejauh ini belum ada informasi dari Samsung tentang jadwal peluncuran smartphone ini di berbagai pasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Siapkan Galaxy S10 Plus Varian RAM 6GB

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan menyiapkan varian baru seri Galaxy S10 Plus. Menurut laporan, Galaxy S10 Plus akan hadir dengan RAM 6GB. Galaxy S10 Plus telah mendapatkan sertifiikasi dari regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Sebelumnya, smartphone Samsung ini hanya tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB.

Berdasarkan informasi di Tenaa, varian RAM 6GB itu memiliki nomor model SM-G9750. Smartphone ini akan menjadi model internasional dari Galaxy S10 Plus.

Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut memiliki desain serupa dengan Galaxy S10 Plus yang ada saat ini.

Galaxy S10 Plus RAM 6GB dilaporkan akan dijual di pasar berkembang, sehingga harganya bisa lebih murah daripada varian RAM 8GB yang ada sekarang.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini