Sukses

Fujifilm X100V Rilis pada Februari 2020

Liputan6.com, Jakarta - Mengabadikan momen dan mempunyai kamera canggih adalah impian sebagian besar fotografer, tapi untuk memiliki kamera sesuai keinginan tentu perlu mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Terlebih, jarak fotografer yang terbatas dan pencahayaan sekitar yang minim mengharuskan fotografer membeli lebih dari satu lensa untuk bisa membidik angle yang diinginkan.

Pun demikian, sebagian pecinta fotografi tak ingin ribet dengan pilihan lensa dan ingin memotret sambil berjalan.

Itulah mengapa kamera saku sangat berguna, dan seri X100 dari Fujifilm mungkin adalah salah satu opsi yang layak dipertimbangkan.

Model kelima dari seri tersebut yaitu Fujifilm X100V dikabarkan sedang disiapkan, dan sebuah laporan dari Fuji Rumours mengklaim bahwa kamera tersebut akan meluncur pada Februari 2020.

 

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Fujifilm X100V diperkirakan akan dilepas dengan harga USD 1.500 atau sekitar Rp 21 juta. Jika benar demikian, harga tersebut cukup tinggi mengingat seri sebelumnya, X100F, diluncurkan dengan harga USD 1.300.

Dengan harga tersebut, fotografer mungkin lebih baik membeli kamera mirrorless dengan lensa lepas tukar atau DSLR entry-level yang akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dan penyesuaian.

(Michael Alementa/Isk)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fujifilm Hadirkan Kamera Mirrorless X-T200 Seharga Rp 9,5 Juta