Sukses

Antrean pada Peluncuran Perdana Asus ROG Phone 2

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan perdana Asus ROG Phone 2 dimulai hari ini pukul 16.30 WIB. Namun, sudah banyak pembeli yang datang dari kemarin dan hingga artikel ini ditulis, antrean sudah mencapai sekitar seratusan orang.

"Saya rela menginap dari kemarin jam enam sore untuk bisa memiliki smartphone dengan spec yang saya inginkan," ujar Alto, salah satu calon pembeli Asus ROG Phone 2.

Alto adalah pengunjung pertama yang datang. Alasan Alto rela mengantre dari kemarin karena dia menyukai produk ROG,

"Saya menyukai (Asus ROG Phone 2) dari segi fiturnya. Sebelumnya juga saya sudah punya laptop ROG," tutur Alto.

Alto, pengantre pertama yang akan membeli Asus ROG Phone II. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Untuk penjualan perdana, 300 pembeli pertama Asus ROG Phone 2 memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk tambahan yaitu jaket ROG, 30 W Adapter, ROG Cap, termasuk jam tangan ROG G-Shock untuk 100 pembeli pertama.

Peluncuran Asus ROG Phone 2 juga telah menimbulkan antusiasme tinggi di semua kalangan. Terdapat dalam antrean seorang anak kecil dan ibunya yang ikut mengantre.

"Aku rela menginap dari jam tujuh malam karena kalau aku dateng duluan, (aku) bisa mendapatkan jaket ROG, jam tangan G-Shock dan lainnya," ujar Julius, seorang calon pembeli berusia 12 tahun yang ditemani oleh ibunya Yustin.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 dilengkapi prosesor Snapdragon 855+, OS Androis 9.0 Pie, GPU Adreno 640, pilihan RAM hingga 12GB dengan memori internal 1TB, dan baterai 6.000mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Selain itu, Asus ROG Phone 2 memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP. Sementara kamera depannya beresolusi 24MP.

Sebagai gaming smartphone, ROG Phone II dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung termasuk jack audio 3.5mm, USB Type-C, speaker di bagian depan, serta empat lapis sistem pendingin, yaitu internal thermal design, heat dissipation, heat transfer vent, dan active cooling berupa kipas.

Tempat antrean Asus ROG Phone 2, menurut Yustin, juga memiliki fasilitas layak, sehingga membuat para pembeli menunggu dengan nyaman.

"Sebelumnya saya pernah juga mengikuti acara seperti ini, tetapi tempat yang paling manusiawi ya di tempat ini," ujar Yustin.

Peluncuran Asus ROG Phone berlangsung di Grand Ballroom Pollman Central Park, Jakarta Barat hari ini (5/12/2019).

(Michael Alementa/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Smartphone Luna Simo Bisa Akses Internet tanpa Kartu SIM
Artikel Selanjutnya
Tencent dan Black Shark Kolaborasi Garap Smartphone Gim