Sukses

Berapa Harga Asus ROG Phone 2?

Liputan6.com, Jakarta - Asus akhirnya mengumumkan gaming smartphone terbarunya, ROG Phone II. Smartphone ini ditenagai prosesor gaming baru Qualcomm, 855 Plus.

Dilansir The Verge, Selasa (23/7/2019), Asus sejauh ini belum mengungkapkan harga jual ROG Phone II. Namun perusahaan mengatakan, harganya tidak akan jauh berbeda dari versi original, yang dimulai dari USD 899 atau berkisar Rp 12, 5 juta.

Asus ROG Phone II memiliki spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya. Smartphone ini memiliki panel OLED 6,59 inci dengan sensor sidik jari di dalamnya, dan dukungan untuk 10-bit HDR.

Asus pun menyerahkan soal tampilan smartphone kepada pengguna. Para pengguna bisa memilih untuk menjalankan Android stock, atau UI ROG milik Asus.

ROG Phone II juga memiliki RAM 12GB, opsi memori internal hingga 512GB, kamera belakang 48MP, dan baterai 6.000mAh. Asus mengatakan, kapasitas baterai tersebut bisa membuat smartphone bertahan lebih dari 7 jam ketika bermain PUBG dengan pengaturan layar 60Hz.

ROG Phone II juga memiliki dua port USB C, sehingga pengguna bisa mengisi daya baterai dan memasang aksesoris sekaligus.

2 dari 2 halaman

Peluncuran ROG Phone II

Dilansir GSM Arena, Asus akan menjual ROG Phone II di pasar Tiongkok mulai 23 Juli 2019. Sementara varian untuk pasar global akan mulai tersedia pada September 2019.

ROG Phone II untuk pasar global akan hadir dengan warna matte black. Sementara untuk pasar Tiongkok, bodi bagian belakang akan memiliki tampilan glossy.

Adapun harga resmi ROG Phone II akan diumumkan oleh Asus bersama dengan Tencent dalam sebuah acara.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Hanya dalam Waktu 73 Detik, 10 Ribu ROG Phone 2 Habis Terjual