Sukses

Setelah Esports, Genflix Suguhkan Konten Original dan Kemudahan Berlangganan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berfokus dengan konten esports dan kolaborasi dengan tim Genflix Aerowolf, layanan streaming Genflix menghadirkan serial original dan sejumlah fitur baru.

Serial original adalah film-film ekslusif yang diproduksi khusus untuk Genflix.

Head of Content Genflix, Leany Novianti menyebut, film-film ekslusif yang tampil sebagai pembuka Premier Genflix adalah Rumah Jagal dan Temaram pada 28 November, diikuti Rusun Tawa.

"Film-film eksklusif ini menjadi daya tarik sendiri untuk Genflix sehingga semakin menjadi pilihan pemirsa," kata Leany.

Leany menambahkan, kualitas dan kuantitas koleksi film di Genflix terus ditambah tiap bulannya. Baik itu film lokal maupun mancanegara.

Managing Director of Genflix, Jimmy Kim menyatakan, Genflix merupakan aplikasi streaming film dan live channel yang bertahan karena inovasinya.

2 dari 2 halaman

Perbarui Desain dan Permudah Langganan

"Terobosan yang tidak kalah menarik adalah film-film eksklusif juga kolaborasi dengan tim esports sehingga membentuk team Genflix Aerowolf yang juga tampil pada pertandingan Mobile Legend Professional League,” kata Jimmy Kim.

Tidak hanya dari segi konten, Genflix juga tampil dengan desain yang lebih modern dan akses yang lebih mudah untuk berlangganan, ditambah dengan berbagai fitur baru lainnya.

Misalnya saja, Genflix memberi kemudahan para pelanggan dengan memperbanyak saluran pembayaran, baik melalui perbankan maupun merchant belanja digital lainnya.

Selain itu Genflix juga telah menjadi bagian dari loyalty point untuk pelanggan Traveloka, Blibli maupun e-commerce lainnya.

(Tin/Ysl)

Loading