Sukses

Realme 5s, Smartphone Kamera 48MP Seharga Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dengan Realme X2 Pro, Realme Indonesia memboyong smartphone berkamera 48MP dengan harga terjangkau, Realme 5s. Realme 5s dibanderol Rp 2.599.000.

Realme 5s merupakan penerus dari Realme 5 yang sebelumnya dirilis beberapa waktu lalu. Keduanya pun dirilis dengan harga yang sama.

Meski begitu, Realme 5s hadir dengan sejumlah inovasi baru untuk pengguna. Misalnya pada Realme 5 memiliki empat kamera, dengan kamera utama 12MP.

Sementara itu, Realme 5s memiliki empat lensa dengan kamera utamanya berkemampuan 48MP.

Lensa kamera di Realme 5s. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Senior Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, Realme 5s hadir sebagai ucapan terima kasih Realme kepada fans setia yang membantu pencapaian Realme di Tanah Air.

Seperti yang sudah diketahui, perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah menduduki brand smartphone nomor 4 di Indonesia versi IDC.

2 dari 2 halaman

Harga Realme 5s

Tampak belakang Realme 5s. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

"Kehadiran Realme 5s merupakan salah satu cara kami berterima kasih kepada fans atas capaian Realme di Indonesia. Selain peningkatan kamera, pada desain kami juga menghadirkan varian warna baru, Crystal Red. Namun dengan harga yang sama," kata Palson di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Bicara performa, smartphone ini didukung dengan  prosesor Snapdragon 665 yang dipadukan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Kinerja smartphone ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Realme 5s dibanderol dengan harga normal Rp 2,7 juta dan harga flash sale di Lazada dan halaman resmi Realme seharga Rp 2,6 juta.

(Tin/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersama X2 Pro, Realme Turut Boyong 5s ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Realme 5s Punya Baterai 5.000mAh?