Sukses

imoo Optimistis Watch Phone Z6 Bisa Terjual 20 Persen Lebih Banyak dari Z5

imoo memperkirakan penjualan Watch Phone Z6 bisa 20 persen lebih tinggi daripada Z5.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun merilis Z5, imoo kembali merilis smartwatch varian baru di Indonesia. Smartwatch ini bernama Watch Phone Z6.

Product Manager imoo Indonesia, Felix Gunawan, meyakini penjualan Z6 akan lebih baik daripada pendahulunya. Hal ini terutama karena fitur-fitur baru yang ada, seperti desain flip dan dua kamera.

Perusahaan memperkirakan penjualan Z6 bisa 20 persen lebih tinggi daripada Z5, yang dirilis di Indonesia pada April lalu.

"Pencapaian Z5 lumayan signifikan, dan kami bisa mencapai 50 ribu unit penjualan dalam waktu satu bulan. Target kami Z6 bisa lebih 20 persen daripada sebelumnya," ungkap Felix dalam acara peluncuran Z6 di Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Sayangnya, ia enggan merinci target angka penjualan Watch Phone Z6. Namun, pihak imoo menargetkan bisa menjual satu juta unit watch phone pada tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Watch Phone Z6

imoo Watch Phone Z6 memiliki sejumlah fitur unggulan, yaitu bisa melakukan panggilan telepon, video call, real-time locating, voice chat, dan memiliki fitur class mode.

Z6 memiliki dua kamera dengan resolusi 8MP di belakang, dan 5MP di kamera depan dengan desain flip. Jam tangan ini juga memiliki parent control, sehingga orangtua tetap bisa mengatur penggunaannya.

Perangkat wearable ini memiliki fitur kamera wide-angle dengan aperture f/2.2, mendukung foto HD, dan short video chat.

Spesifikasi lainnya termasuk layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci, mendukung jaringan 4G LTE, baterai 680mAh, 8 tipe Accurate Locating, serta disokong prosesor Snapdragon Wear 2100.

imoo Watch Phone Z6 bisa didapatkan di toko ritel resmi, dan official store Tokopedia. Watch phone ini dibanderol Rp 3.299.000.

imoo juga merilis seri Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection. Harga jualnya Rp 3.599.000.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini