Sukses

Sambut Harbolnas, Blibli.com Luncurkan Program Histeria Syok

Liputan6.com, Jakarta Menyambut harbolnas, Blibli.com, resmi mengelar Histeria Syok, Kamis (11/7/2019). Dalam peluncuran acara tersebut, Blibli menerapkan gamifacion atau permainan online yang bertajuk Capit (cara belanja paling irit).

Project Lead Blibli Histeria Syok 2019, Geoffrey L. Dermawan mengatakan Gamification telah menjadi tren untuk berinterkasi dengan pelanggan e-commerce. Dengan menghadirkan games yang seru, memiliki tantangan, dan hadiah seru.

“Dengan begitu, pelanggan akan semakin terdorong untuk berinterkasi dengan palfrom tersebut. Maka dari itu, Blibli.com memanfaatkan tren itu dengan meluncurkan mini games pada aplikasi Blibli.com, termasuk Capit,” imbuh Geoffrey.

Mengenai Capit, Geoffrey melanjutkan bahwa permainan itu diluncurkan 1 Oktober  sampai 31 Desember 2019. Nantinya, Capit akan memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan diskon hingga 90% dan tambahan cashback sampai 100%.

“Untuk mengikuti games Capit, para pelanggan hanya perlu mengumpulkan lima token histeria. Token itu bisa didapatkan setelah belanja minimal Rp 100 ribu. Sampai saat ini Capit sudah dimainkan 470 ribu kali oleh pelanggan Blibli.com,” tutur Geoffrey.

 

Sebelum, lanjut Geoffrey pada periode 10.10, dua pelanggan Blibli.com berhasil meebus Honda All New CR-V 1.5 L Turbo dengan diskon 50% dan Yamaha NMAX dengan diskon 90%. Blibli juga masih menyediakan produk lainnya. Mulai dari sepeda motor, logam mulia, TV LED, laptop, dan beragam produk lainnya dengan harga khusus.

Nantinya, Histeria Syok akan berlanjut pada 11.11 pada November. Dan Histeria Syok 12.12 pada Desember 2019 yang akan menawarkan istimewa bersama merchant partner.

“Dengan program tersebut, Blibli.com akan meningkatkan performa mobile website dengan memeprcepat proses loading lama sebanyak 70%. Hal itu untuk memberikan kenyamanan pelanggan,” tutur Geoffrey.

 

(*)